Foto Kondisi Syekh Ali Jaber Bikin Khawatir, Ini Penjelasan Resminya

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 15:30 WIB
Ali Saleh Mohammed Ali Jaber
Tersebar foto Syekh Ali Jaber pakai ventilator, ini penjelasan resminya Foto: Lintang Jati Rahina / 20detik
Jakarta -

Syekh Ali Jaber diketahui kini dirawat diruang ICU karena Corona. Yayasan Syekh Ali Jaber sudah menjelaskan, hal itu agar Syekh Ali Jaber bisa istirahat total.

Namun, kini beredar foto kondisi Syekh Ali Jaber seperti yang diposting oleh Arie Untung dan Hengky Kurniawan. Dalam foto tersebut, terlihat Syekh Ali Jaber yang tidak sadarkan diri.

Dalam foto tersebut terlihat Syekh Ali Jaber sudah menggunakan ventilator di mulut dan hidungnya. Tentunya kondisi itu membuat khawatir. Sayang, foto tersebut kini sudah dihapus oleh Arie Untung.

Yayasan Syekh Ali Jaber pun kembali memberikan penjelasan resmi soal kondisi Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah, *Terima kasih* yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama'ah sekalian atas Do'a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber," tulis keterangan pada foto yang diposting oleh Yayasan Syekh Ali Jaber.

Mereka mengabarkan kondisi Syekh Ali Jaber masih dalam perawatan intensif. Kondisi kesehatannya pun semakin membaik.

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan. Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19," jelasnya.

[Gambas:Instagram]

Selama Syekh Ali Jaber dirawat, timnya pun masih melanjutkan kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh sang ustaz.

"Disaat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, Kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan SEDEKAH SUBUH dan beliau gemar membaca Surat AL-BAQARAH setiap hari," tulisnya.

"Bila berkenan, mari kita ikut jalankan kebiasaan beliau itu. Kemudian silahkan salurkan kepada Yatim & Dhuafa terdekat di sekitar Anda," lanjutnya.

Dalam postingan itu juga memohon doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber.

"Dan mohon dengan wasilah amal shaleh Anda, bacakan Do'a untuk Kesembuhan Syekh Ali Jaber," tutup kalimat dalam postingan itu.



Simak Video "Pribadi Syekh Ali Jaber Semasa Hidupnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)