Jadi Tersangka, Gisel Disebut Masih Bisa Makan dan Tidur dengan Baik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 13:54 WIB
Gisel yang Selalu Tampil Ceria Saat Makan Donat dan Jajan Minuman Hits
Gisel masih makan dan tidur dengan baik. (Foto: instagram @gisel_la)
Jakarta -

Gisella Anastasia jadi tersangka video seks. Statusnya itu seakan dirasa tak menjadi persoalan.

Gisel Anastasia disebut tetap terlihat tenang saat melewati malam tahun baru belum lama ini. Hal itu diungkapkan sahabat Gisel, Melaney Ricardo, dari acara Kopi Viral, Senin (4/1/2021).

"Itu yang aku bilang, aku sangat salut dengan respons dia. Dia sendiri, cara dia merespons saat ini sangat wise, dewasa. Saat malam Tahun Baru terlihat sangat tenang," ujar Melaney.

Melaney Ricardo mengatakan Gisella Anastasia masih melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Makan dan tidurnya dinilai tak terganggu.

"Dia masih biasa makan dengan baik dan istirahat dengan baik," tutur Melaney.

Melaney Ricardo dipertanyakan soal kondisi Gisel karena diketahui mereka melewati malam pergantian tahun bersama. Melaney menceritakan malam pergantian tahun mereka isi dengan berdoa bersama.

"Pergantian malam tahun baru kami menghabiskan waktu bersama-sama di rumah Yosi Project Pop. Kita melakukan kebaktian. Aku tahu, tahun 2020 tahun yang berat untuk teman-teman di belakang ini," cerita Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo mengaku sebagai teman sulit memikirkan kondisi Gisella Anastasia dalam menghadapi masalah itu. Sebagai sahabat, Melaney mengatakan sama-sama menghadapi permasalahan yang berat di tahun 2020.

"Aku sendiri untuk membayangkannya susah. Apalagi untuk seorang ibu. Apalagi aku waktu itu berjuang dengan COVID-19," tuturnya.

"2021 harapan kita akan lebih baik. Kami berdoa termasuk untuk kasus Gisel. Kita tahu semua pasti melakukan kesalahan, hanya saja ada yang masih ditutupi oleh Tuhan," sambungnya.

Gisella Anastasia hari ini dijadwalkan dipanggil pihak Polda Metro Jaya soal status tersangka video seks. Michael Yukinobu Defretes yang merupakan tersangka lain karena berhubungan seks dengan Gisel, sudah tiba di kantor kepolisian tersebut.

Gisel buat video seks dengan Nobu saat masih jadi istri Gading Marten. Kejadiannya terjadi pada tahun 2017 di salah satu hotel di Medan.

(mau/pus)