Gisel Dinilai Lebih Dewasa Hadapi Kasus Video Seks

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 11:16 WIB
gisel olahraga
Gisel dipuji dewasa hadapi masalah video seks Foto: Instagram @gisel_la
Jakarta -

Saat malam pergantian tahun baru 2020 ke 2021, Gisella Anastasia terlihat kumpul bareng sahabat termasuk dengan Melaney Ricardo. Gisel terlihat ikut foto bersama.

Dilansir dari Kopi Viral, Senin (4/1/2021), Melaney Ricardo dipertanyakan soal kondisi Gisel di malam pergantian tahun. Melaney menceritakan malam pergantian tahun mereka isi dengan berdoa bersama.

"Pergantian malam tahun baru kami menghabiskan waktu bersama-sama di rumah Yossi Project Pop. Kita melakukan kebaktian. Aku tahu, tahun 2020 tahun yang berat untuk teman-teman di belakang ini," cerita Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo mengaku sebagai teman sulit memikirkan kondisi Gisel menghadapi masalah itu. Sebagai sahabat, Melaney mengatakan sama-sama menghadapi permasalahan yang berat di tahun 2020.

"Aku sendiri untuk mebayangkannya susah. Apalagi untuk seorang ibu. Apalagi aku waktu itu berjuang dengan COVID-19," tuturnya.

"2021 harapan kita akan lebih baik. Kami berdoa termasuk untuk kasus Gisel. Kita tahu semua pasti melakukan kesalahan, hanya saja ada yang masih ditutupi oleh Tuhan," sambungnya.

Melaney Ricardo menceritakan kondisi Gisel malam itu membuatnya salut. Melaney takjub melihat cara Gisel merespons masalah kasus video seks yang menyeret dirinya.

"Itu yang aku bilang, aku sangat salut dengan respons dia. Dia sendiri, cara dia merespons saat ini sangat wise, dewasa. Saat malam Tahun Baru terlihat sangat tenang. Dia masih biasa makan dengan baik dan istirahat dengan baik," puji Melaney Ricardo.

Momen kebersamaan dengan sahabat diabadikan oleh Gisel dalam feed Instagramnya.

"Menutup 2020 dengan keluargaku ini, mengucap syukur buat semua kebaikan Tuhan untuk sepanjang tahun. Tahun yg menurut sebagian besar dari kita pasti amat sangat berat, namun penyertaan Tuhan jg ga pernah putus buat kita anakanakNya yg mengasihiNya. Karna Tuhan baik, selalu teramat baik," tulis Gisel dalam caption fotonya.

[Gambas:Instagram]



"Have a blessed and hopeful 2021! Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yg dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu."1 Tesalonika 5:18," lanjutnya.



Simak Video "Gisel dan MYD Akan Diperiksa 4 Januari 2021 Terkait Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)