Michael Yukinobu Defretes Datangi Polda Metro Jaya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 10:36 WIB
Nobu datangi Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya
Michael Yukinobu Defretes penuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait video seks dengan GiselFoto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu menyambangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan atas pemeriksaan statusnya sebagai tersangka. Nobu terlihat santai dan terlebih dulu tes COVID-19.

Pantauan detikcom, Senin (4/1/2021), Nobu hadir di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya pada 10.15 WIB. Nobu hadir bersama kuasa hukumnya dan masuk dengan santai.

Terlihat, Nobu hadir tak bersama Gisella Anastasia. Ia mengenakan kemeja putih dengan celana coklat.

Nobu juga menggunakan masker putih sebagai salah satu syarat protokol kesehatan. Sebelum benar-benar masuk ke ruangan, Nobu juga terlihat mencuci tangannya.

Nobu memasuki ruangan lobby Ditres Krimsus Polda secara diam-diam tanpa diketahui awak media. Hal itu berimbas pada tak dapatnya awak media meminta keterangan Nobu sebelum pemeriksaan.

Setelah masuk, Nobu melakukan rapid test untuk memastikan kesehatannya terkait COVID-19. Hal itu juga dilakukan kuasa hukumnya.

Diketahui Michael Yukinobu Defretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno bersama Gisella Anastasia. Nobu ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020.

Michael Yukinobu Defretes menjadi aktor dalam video seks dengan Gisel yang tersebar di laman media sosial. Pria tersebut diketahui sudah tinggal di Jepang akan tetapi saat itu sengaja datang ke Medan untuk memenuhi undangan Gisel.

Pada tahun 2017 Nobu sengaja terbang ke Medan untuk menjadi asisten Gisel. Itu diminta langsung oleh Gisel.

Sebelum datang ke Polda Metro Jaya, Nobu menuliskan sebuah status di Instagram Story. Dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Aku berserah pada-mu," tulis Michael Yukinobu Defretes di Instagram Stories dengan foto hendak membasuh muka dengan air.



Simak Video "Nobu Disebut Pansos dari Kasus Video Syur, Gisel: Terserahlah..."
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)