Sama-sama Berdoa, Akankah Gisel dan Nobu Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya?

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 10:03 WIB
Gisel sambangi Polda Metro Jaya
Akankah Gisel dan Nobu datang ke Polda Metro Jaya hari ini? Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes hari ini akan diperiksa sebagai tersangka video seks. Akankah mereka datang?

Keduanya pun kompak posting berdoa pada Tuhan jelang memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya terkait kasus video seks 19 detik. Gisel posting lewat Instagram-nya tengah menonton tayangan rohani pada Minggu (3/1).

"Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak. kata-Nya: 'Akulah terang dunia, barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai orang hidup,'" kutipan ayat yang tengah dibacakan dalam tayangan rohani yang ditonton Gisel.

Postingan doaGisella Anastasia berdoa Foto: dok. Instagram

Sedangkan Michael Yukinobu Defretes baru saja posting dalam Instagram Story miliknya berserah diri pada Tuhan.

"Aku berserah pada-mu," tulis Michael Yukinobu Defretes di Instagram Story-nya dengan foto tersenyum hendak membasuh muka dengan air.

Postingan doaPostingan doa Michael Yukinobu Defretes Foto: dok. Instagram

Michael Yukinobu Defretes dilihat dari feed Instagram-nya memang sudah berada di Indonesia. Diketahui Michael Yukinobu Defretes berdomisili dan kerja di Jepang.

Sedangkan Gisel juga sudah terlihat pulang dari liburannya.

Akan tetapi, soal keduanya akan datang ke Polda Metro Jaya atau tidak belum jua terungkap. Pengacara Gisel, Sandy Arifin, pun belum memberikan jawaban soal kliennya.

Sama-sama berdoa jelang pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Gisel dan Nobu juga diingatkan tentang Tuhan.

Gisel ditetapkan sebagai tersangka setelah mengakui soal video itu adalah miliknya. Setelah merekam, Gisel membagikan video tersebut kepada Michael Yukinobu Defretes.

Sampai saat ini, polisi masih terus mencari siapa yang pertama kali mengunggah dan menyebarkan video seks tersebut ke publik.

Gisel jadi tersangka karena dianggap memproduksi pornografi. Sedangkan Nobu jadi tersangka karena menjadi aktor dalam video tersebut.

Video tersebut diketahui direkam oleh Gisel pada tahun 2017 di salah satu hotel di kawasan Medan. Saat itu Gisel mengundang Nobu yang berada di Jepang untuk ke Medan dengan alasan untuk menjadi asistennya dalam sebuah event.



Simak Video "Nobu Disebut Pansos dari Kasus Video Syur, Gisel: Terserahlah..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)