Dibilang Lonte dan Keluarga Dihina, Puy Brahmantya Siap Polisikan Netter

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 13:38 WIB
Puy Brahmantya saat ditemui di kawasan Kemang.
Puy Brahmantya dihina lonte. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Aktris Puy Brahmantya merasa mendapat penghinaan. Ada seorang netizen menyebutnya lonte.

Puy Brahmantya mengunggah tangkapan layar profil warganet di Instagram-nya. Ia juga membeberkan tangkapan layar lain berupa komentar penghinaan yang diterimanya.

Puy Brahmantya disebut lonte entah apa penyebabnya. Bukan cuma dirinya, keluarga dan anak wanita 35 tahun itu juga diserang netter.

"Orang ini dengan akun @wendy3dr3000 pake akun Fake udah kelewatan. Kamu fikir akun Fake itu gak bisa ke Detect. Kamu Ngata-ngata in saya Lonte, Penghuni neraka, Bahkan kamu ngatain keluarga saya, dan mendoakan anak-anak saya mati," tulis Puy di media sosial.

Puy Brahmantya merasa tak mengenal warganet yang mencacinya. Dibilang lonte tak masalah, ia justru naik pitam saat keluarga dan anaknya dihina.

"Saya gak kenal kamu, Saya gak tau kamu, tapi ini sudah keterlaluan karena kamu sudah bawa keluarga saya , anak-anak saya yang masi kecil gak berdosa mereka gak tau apa-apa kamu sumpah-sumpah in .. Good !! Penghinaan buat saya .. saya gak ambil pusing Tapi kalo sdh menghina keluarga saya terlebih anak-anak saya.. Tidak Ada Negosiasi buat saya!" ujar Puy.

Puy Brahmantya siap mempolisikan netizen yang sudah hina keluarganya. Ia tak terima keluarga dan anaknya dicerca.

"Kamu liat nanti ya @cybercrime.id @cybercrimepolriindonesia @divisihumaspolri @divisihumaspolri @humas.pmj @bareskrim.polri. Semoga apa yang kamu ucapkan itu menjadi berkah buat saya dan keluarga saya," tutur Puy.

Netizen pun mendukung langkah Puy Brahmantya yang mau polisikan orang yang menghina. Mereka merasa perkataan yang ditujukan ke Puy keterlaluan.

"Laporin aja kak, jangan kasih ampun," komen akun @febriandarimarika.

"Polisiin aja klo dah ketangkep minta maaf jangan dimaafin," sahut @barribai.

(mau/aay)