Atta Halilintar Sebut Netizen Kompori Hubungan dengan Aurel Hermansyah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 07:20 WIB
Aurel Hermansyah Kasih Kue Buat Atta Halilintar, Harganya Bikin Kaget
Foto: IG @outfit_aureliehermansyah/@cherrie.cakes/Starlens
Jakarta -

Ramai soal hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah putus. Disebut oleh Atta, netizen jadi pihak yang bermain besar dalam hal tersebut.

Atta Halilintar sudah membantah putus dengan Aurel Hermansyah. Bahkan dalam video YouTube terbaru Dewi Perssik, dirinya kembali memberikan penegasan.

"Belum ada kata putus," kata YouTuber nomor 1 Indonesia itu.

Lebih lanjut lagi, seperti dilihat detikcom pada channel YouTube Dewi Perssik pada Minggu (3/1/2021), Atta Halilintar menyebut ada pihak yang berusaha mengompori hubungannya dengan Aurel. Mereka adalah para netizen.

Alasannya, Atta merasa selama ini hubungannya dengan Aurel berjalan baik-baik saja. Bahkan di belakang kamera sekalipun, karena menurutnya tidak semua hal harus ditampilkan dalam video, hubungan mereka lancar.

Namun ada pihak-pihak tertentu yang berusaha memanas-manasi. Sehingga timbul konflik di antara keduanya.

"Hubungan itu aku nggak tahu yang kayak gimana-gimana, yang pasti yang suka merusak ke keluargaku, ke pihak dia juga, kebanyakan kan netizen yang ngompor-ngomporin. Yang kayak ini dia abis kayak gini," beber Atta Halilintar.

"Aku aja sampai bingung, masa di tempat (sosmed) adikku, di tempat timku ada aib-aibnya dia dikirim-kirimin orang. Biar benci. Nanti di dia juga digituin, dikiriminlah saya ini dia abis foto apa, apa," lanjutnya.

Awalnya Atta merasa tidak perlu memedulikan hal tersebut. Namun lama kelamaan dia pun melihat komentar itu dan membuatnya jadi kepikiran.

"Yang paling penting di antara kita, namanya manusia tuh kadang walaupun kelihatannya kita nggak peduli, tapi kalau kita baca-baca terus (komentar netizen) lama-lama masuk ke alam bawah sadar," lanjutnya.

Atta Halilintar mengaku mencintai Aurel Hermansyah. Meski kemudian tidak menampik ada konflik di antara mereka yang berurusan dengan masalah prinsip.

Dia menyebut bahwa perbedaan prinsip tersebut yang ditambah sifat kekanak-kanakan antara keduanya yang membuat masalah timbul.

"Bukan salah dia, bukan salah siapa-siapa. Tapi prinsip, prinsip kita mungkin yang bikin kita jadi berantem. Mungkin kita masih agak childish yang bikin kita (nggak cocok)," tutupnya.

(aay/doc)