Aurel Hermansyah Nangis di Malam Tahun Baru, Lho Kenapa?

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 18:50 WIB
Kini penampilan Aurel sudah berubah drastis, Bunda. Ia semakin cantik dan seksi. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Aurel merayakan malam pergantian tahun dengan Atta Halilintar. Dia menangis. (Foto: instagram)
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menghabiskan malam Tahun Baru bersama. Tapi Aurel tampak berlinang air mata.

Aurel terlihat menangis dalam video tahun baruan yang dirilis Atta Halilintar di channel YouTube-nya. Video tersebut kini bertengger di deretan trending di YouTube sepanjang hari Minggu (3/1/2021).

Tidak dijelaskan kenapa Aurel Hermansyah berlinang air mata dalam video tersebut. Adegan pertemuan Atta dan Aurel memang sengaja dibisukan dan diisi oleh latar belakang musik. Namun dalam vlog Aurel di channel YouTube Aurel Hermansyah, dia mengaku terharu dengan kehadiran Atta.

Usai hitung mundur tahun baru dan mulai memasuki detik-detik awal 2021, suasana terlihat jadi haru. Aurel Hermansyah tampak memeluk beberapa orang yang juga merayakan pergantian tahun tersebut.

Termasuk Ashanty juga jadi orang yang dipeluknya. Ashanty berusaha menenangkan Aurel dalam pelukannya.

Melihat Aurel Hermansyah menangis, Atta Halilintar tidak tinggal diam. Dengan tetap menggunakan masker, dia mendekati Aurel dan merangkul berusaha menenangkan sang kekasih. Atta juga mencoba menghapus air mata Aurel.

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tahun 2020 memang penuh cobaan. Mereka harus membatalkan pernikahan yang rencananya akan digelar di GBK. Tidak hanya itu mereka juga didera isu putus dan settingan.

Banyak yang meragukan hubungan Atta dan Aurel. Tidak sedikit pula yang menuding keduanya hanya pacaran demi konten saja. Namun Atta Halilintar membantah hal tersebut.

Lewat sebuah unggahan dia menyebut bahwa pertemuannya dengan Aurel dan hubungan asmara mereka bukan settingan. Karena buat Atta Halilintar, cinta tidak bisa di-setting.

"Ya seperti air laut, ada pasang surut. Walau ombak besar badai menerpa, kapal yang kuat dan besar akan bisa bertahan," tulis Atta Halilintar.

Terselip juga harapan untuk selalu bisa bersama dengan Aurel Hermansyah di tulisan tersebut. Bahwa mereka berdua akan bisa menghantam badai bersama.

"Untuk sampai ke tujuan kita butuh satu visi misi, satu prinsip untuk tetap bisa bersama selamanya. Hubungan tidak selamanya berisi cahaya matahari, tapi dua orang bisa berbagi satu payung dan bertahan dari badai bersama," tandas Atta diakhiri emoji hati berwarna hitam.

(aay/doc)