Bantah Putus, Atta Halilintar Akui Beda Prinsip dengan Aurel Hermansyah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 06:30 WIB
Momen Pacaran Aurel dan Atta Halilintar
Atta dan Aurel belum putus. (Foto: dok. Instagram @aurelie.hermansyah)
Jakarta -

Kabar soal kandasnya hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan makin santer terdengar. Meski kemudian keduanya membantah kabar itu dengan menunjukkan masih mesra satu sama lain.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan tahun baru bersama. Keduanya bertemu di Bali dan membuat konten video YouTube di malam pergantian tahun baru.

Dalam kesempatan berbeda, Atta Halilintar membuat sebuah pernyataan soal hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Dia kembali menegaskan bahwa mereka masih belum putus namun tidak menampik adanya konflik.

"Belum ada kata putus," kata Atta Halilintar ketika diwawancarai oleh Dewi Perssik di channel YouTube Dewi Perssik seperti dilihat detikcom pada Minggu (3/1/2021).

Hubungan Atta dan Aurel memang sempat memanas. Alasannya karena banyak pihak-pihak yang menyebarkan kabar bohong soal aib masing-masing.

Atta Halilintar menyebut netizen sebagai pihak yang selalu mengompori hubungannya. Meski lalu dia menjelaskan bahwa perbedaan prinsip antara dirinya dan Aurel tidak terbantahkan menimbulkan percikan masalah.

"Bukan salah dia, bukan salah siapa-siapa. Tapi prinsip, prinsip kita mungkin yang bikin kita jadi berantem. Mungkin kita masih agak childish yang bikin kita (berantem)," tegas Atta Halilintar.

YouTuber nomor satu Indonesia itu kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Aurel Hermansyah bukan rekayasa. Meski setelahnya Dewi Perssik memancing soal kontrak hubungan yang sudah habis.

Bagi Atta, dirinya tidak butuh sesuatu seperti settingan pacaran untuk menaikkan pamor atau pundi-pundi uang. Dia menyebut dirinya sudah sukses bahkan sebelum pacaran dengan Aurel.

"Aurel keluarganya punya keluarga bagus, rejeki bagus, aku Alhamdulillah rejeki bagus. Dari sebelum deket sama Aurel juga nomor satu aku nggak harus di-setting. Kita bersama karena sayang, karena cinta. Awalnya memang kita sering ketemu makanya sayang," tutupnya.

(aay/doc)