Sembuh dari COVID-19, Dewi Perssik Masih Pisah Ranjang dengan Suami

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 08:49 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Trans TV.
Dewi Perssik masih enggan seranjang dengan suami usai pulih dari COVID-19 / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Dewi Perssik telah dinyatakan sembuh setelah terpapar COVID-19, beberapa waktu lalu. Namun, pedangdut yang terkenal dengan 'goyang gergaji'-nya itu masih tak bisa berdekatan dengan sang suami, Angga Wijaya.

Ini karena Dewi Perssik dan Angga Wijaya ingin menghindari efek dari COVID-19 yang mungkin terjadi. Keduanya ingin memastikan kondisi kesehatan mereka dulu sebelum kembali tidur di ranjang yang sama.

"Kita masih tidur masing-masing, karena efeknya kan kita masing-masing yang tahu, jadi ya sama-sama mengingatkan jangan sampai terulang lagi gitu, gimana caranya," kata Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku kan udah negatif 3 kali, nah Aa masih negatif 1 kali, nah kita sampai saat ini masih kamar masing-masing supaya sama-sama mulihin dulu. Kan 5 hari sekali swab lagi kalau negatif lagi cek lagi sampai 3 kali baru nanti, karena kan masih blm swab lagi," ucap Dewi Perssik saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Dewi Perssik kini memang sedang fokus memulihkan kesehatannya yang sempat drop akibat COVID-19. Seperti diketahui, mantan istri Saipul Jamil itu sempat terserang virus corona dengan gejala ruam kulit di sekujur tubuhnya.

Penyakit itu pula yang membuatnya harus kerja ekstra untuk mempersiapkan konser impiannya. Ya, Dewi Perssik berencana akan menggelar konser virtual tahun ini.

"Januari (konser) penginnya, tapi tunggu fit karena sekarang disuruh latihan aja aku masih nggak kuat, tenaganya suka lemes. Aku bilang tenagaku masih belum stabil banget," katanya.

"Makanya aku tunggu sembuh karena sehat itu mahal, aku cuma minta konserku tewujud di tahun 2021. Ini konser pertama di 20 tahun berkarier tapi aku buat di 17 tahun," tutup Dewi Perssik.



Simak Video "Kena COVID-19, Dewi Perssik Sempat Mengira Akan Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)