Terpapar COVID-19, Baskara Mahendra Jalani Karantina Mandiri

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 06:30 WIB
Pernikahan Sherina dan Baskara Mahendra
Sherina mengabarkan suaminya terpapar COVID-19. (Foto: Instagram/@sherinasinna)
Jakarta -

Virus COVID-19 telah menyerang berbagai kalangan. Pada seminggu belakangan, sudah banyak ulama hingga artis yang terinfeksi virus tersebut.

Kali ini suami Sherina Munaf yakni Baskara Mahendra yang disebut menjadi korban COVID-19. Kabar tersebut muncul usai salah seorang netizen bertanya pada Sherina.

"Baskara Mahendra kena COVID-19 bukan sih? Take care selalu love birds. Sayang banget sama kalian," tulis pemilik akun @ridwanarmy.

Kabar itu pun belum dipastikan, Sherina hanya menyebutkan bahwa suami tercintanya itu tengah melakukan isolasi mandiri. Ditengarai sebelumnya Baskara sempat melakukan kontak dengan orang yang positif COVID-19.

"Semoga tidak. Tapi sempat mengalami kontak erat dengan seseorang yang positif. Maka sekarang Bagaskara Mahendra lagi menjalani isolasi mandiri 14 hari sebelum kita bisa bertemu lagi. Terima kasih ya," balas Sherina.

Kesedihan itu pun makin besar karena Baskara tak bisa melewati hari ulang tahunnya yang jatuh pada 1 Januari kemarin bersama dengan istri tersayangnya itu.

Keduanya hanya bisa berbincang lewat panggilan video setelah Baskara menjalani karantina.

"Rutinitas karantina," tulis Sherina dalam unggahannya itu.

Ia pun sempat menanyakan kado apa yang paling diinginkan oleh Baskara pada ulang tahunnya ke-28 tersebut.

"Aku berharap kamu di sini," jawab Baskara.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra resmi menikah pada Selasa (3/11/2020). Hal tersebut diketahui melalui salah satu unggahan. Dalam keterangan yang didapat, akad nikah tersebut hanya dihadiri oleh kedua orang tua dari Sherina dan Baskara.

Menyoal virus Corona yang menginfeksi kalangan selebritas ada beberapa nama yang sebelumnya dinyatakan positif. Sebut saja Pevita Pearce, ustaz Yusuf Mansur, Andika Mahesa, hingga DiphaBarus. Pevita Pearce dan ustaz Yusuf Mansur sudah dinyatakan sembuh. Sementara Andika dan Dipha kini tengah berjuang melawan virus Corona.

(ass/aay)