Gisel Minta Maaf ke Gempi, Komentar Gading Marten Jadi Sorotan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 17:11 WIB
Gisella Anastasia dan Gading Marten pada 2017 lalu.
Komentar Gading Marten jadi sorotan di postingan minta maaf Gisel ke Gempi. (Foto: Dok. Instagram/gisel_la)
Jakarta -

Gisella Anastasia akhirnya mengunggah sebuah postingan yang berbeda dari biasanya perihal endorsement. Kali ini Gisel menuangkan perasaannya melalui foto anaknya, Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia mengaku sedih tak bisa berjumpa anaknya itu di malam pergantian tahun. Jebolan ajang pencarian bakat itu cuma membayangkan kebahagiaan Gempi yang kini sedang asyik liburan di Bali bersama Gading Marten.

Postingan Gisella Anastasia itu ramai disukai warganet. Para artis juga turut ramai berkomentar, salah satunya sang mantan suami, Gading Marten.

Gading meminta Gisel untuk bersabar atas kasusnya kali ini. Ia menantikan mantan istrinya untuk bertemu Gempita setelah tahun baru.

"Sabar sabar ya ma, berjumpa After new year. Happy holidays," komen Gading Marten, dilihat detikcom, Kamis (31/12/2020).

Komentar Gading rupanya jadi sorotan netizen. Bintang film Love For Sale itu dinilai punya hati yang baik terlepas Gisel Anastasia jadi tersangka video seks yang dibuatnya bersama Michael Yukinobu Defretes, di tahun 2017 di mana mereka masih dalam ikatan pernikahan.

"We proud of you papa ding," tutur akun @andirizaawalia.

"Papa Gading hatimu luas sekali, kamu orang baik," sahut @merry_riyan.

Sebagai tambahan informasi, Gisella Anastasia menyertakan keterangan foto yang menyentuh. Ia merasa tahun ini akan melewati malam perayaan tanpa Gempita.

Hal ini dituliskan Gisel dalam unggahannya. Gisel juga berharap Gempita ada bersama orang-orang yang menyayanginya.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem," tulis Gisel.

"Tapi tau di sana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu. I miss u so much loh nak," lanjutnya.

Gisella Anastasia lalu minta maaf soal ketidaksempurnaan terhadap anak perempuannya itu. Bintang film Cek Toko Sebelah itu percaya yang maha kuasa akan memberikan rencana jauh lebih indah ke depannya.

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," tutup Gisel.

(mau/pig)