Gisel Ngaku Belum Sempurna Untuk Gempi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 12:46 WIB
5 Bisnis Kuliner Gisel, dari Almond Crispy hingga Coffee Shop Kekinian
Gisel ngaku belum sempurna untuk Gempi. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Gisella Anastasia menyampaikan permohonan maafnya kepada putri kecilnya, Gempita Nora Marten. Gisel mengunggah foto anaknya itu dengan keterangan yang berupa permohonan maafnya.

Mantan istri Gading Marten itu merasa belum menjadi sosok ibu yang sempurna untuk anaknya, Gempi. Hal itu dilihat detikcom dalam keterangan foto yang diunggah Gisel di Instagram, Kamis (31/12/2020).

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga," tulis Gisel.

Gisel yang diketahui akan dipanggil polisi lagi pada 4 Januari 2021, tentunya akan berpisah dengan Gempi. Ia percaya yang Maha Kuasa telah memberikan jalan yang indah nantinya untuk Gempi dan dirinya.

"Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," sambung Gisel.

Bukan hanya itu saja, Gisella Anastasia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gempi. Putrinya itu disebut kerap menjadi penguat diri Gisel saat diterpa banyak masalah.

Gisel mengaku banyak belajar dan memperbaiki diri ketika hidup bersama Gempi. Hal ini juga turut disertakan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan," tutur Gisel.

Untuk menjalani hidup ke depannya, Gisel menyerahkan semuanya pada yang kuasa termasuk Gempi. Gisel berharap agar Gempi selalu mendapat hal-hal baik dalam hidupnya.

Gisel menerangkan, Gempi saat ini tak akan mengerti kasus yang menyeret ibunya itu. Namun suatu saat, Gempi akan paham dan mengerti masalah yang pernah menimpa Gisel.

"Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya," tuturnya.

"Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masa depanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus. Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik. Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u'll do understand someday.. I love you nak," tutup Gisel.

Tonton video 20Detik terkait berita Gisel minta maaf ke Gempi di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)