Gegara Makan Bakso Pakai Es Batu, Nadin Amizah Diserbu Netizen

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 18:36 WIB
10 Potret Manis Nadin Amizah
Nadin Amizah makan bakso dicampur es batu. Foto: dok. Instagram @cakecaine
Jakarta -

Satu lagi unggahan Nadin Amizah yang menjadi sorotan netizen. Ia kedapatan menyantap semangkuk bakso dengan cara yang tidak biasa.

Penyanyi muda ini menikmati bakso tersebut dengan menambahkan es batu di dalam mangkuknya. Ia mengatakan hal itu biasa dilakukannya saat sekolah.

Pasalnya, saat itu, waktu untuk istirahat begitu singkat. Nadin Amizah menilai menunggu kuah bakso hingga tidak lagi panas akan membuang-buang waktu.

"Life hack biar cepet ga panas gitu, belajar dari jaman SMA karena dulu waktu istirahatnya kan bentar tapi pengen mie kuah," tulisnya dalam akun Instagramnya @cakecaine baru-baru ini.

Unggahan itu sebenarnya sudah lama dibagikan oleh Nadin Amizah. Namun belakangan hal tersebut kembali ramai diperbincangkan netizen karena diunggah ulang oleh akun Twitter @areajulid.

"Penistaan terhadap bakso, btw di sini udah ada yang pernah nyoba seblak pake kecap ngga?" tulis netizen.

"Aku sering nyobain gitu tapi habis tu rasa kuah mienya kurang, ga sedep lagi. Terus kek aneh gitu, gatau gimana jelasinnya ueueueu (menangis)," timpal yang lainnya.

10 Potret Manis Nadin AmizahGegara Makan Bakso Pakai Es Batu, Nadin Amizah Diserbu Netizen Foto: dok. Instagram @cakecaine

Belum lama ini, Nadin Amizah juga menjadi sorotan netizen. Bukan karena cara makannya yang tidak biasa, tapi karena kontroversi mengenai kesehatan mental.

Kontroversi yang melibatkan dirinya bermula dari foto yang diunggah oleh pelantun Sorai itu.

Dia mengunggah empat foto dirinya dengan menuliskan keterangan, "Your girlfriend. Your mentally unstable girlfriend," yang artinya, "Kekasihmu, kekasihmu yang mentalnya tidak stabil."

Unggahan itu kemudian ditanggapi oleh sejumlah warganet yang menganggap Nadin Amizah meromantisasi isu kesehatan mental.

Menurut warganet yang tidak setuju dengan unggahan Nadin Amizah, penyanyi muda pendatang baru itu tidak seharusnya meromantisasi isu kesehatan mental. Mereka menasehati, Nadin seharusnya mencari pertolongan pada profesional.

(dar/mau)