Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia, Sosok Ini Bukan Manusia Sungguhan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 17:53 WIB
Masuk ke daftar perempuan tercantik sedunia, Ellie bukanlah manusia sungguhan.
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Ada yang unik dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020 yang dirilis TC Candler belum lama ini. Dari 100 perempuan yang dinilai punya wajah tercantik sedunia dalam daftar tersebut, satu di antaranya bukan manusia sungguhan.

Dia adalah Ellie. Dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020 dari TC Candler, Ellie dinilai paling cantik di nomor 82. Bahkan jauh lebih cantik dari Maudy Ayunda dan Ariana Grande karena urutan keduanya ada di bawah Ellie.

Ini merupakan tahun pertama Ellie ada di dalam daftar tersebut. Dan jadi tahun pertama juga buat TC Candler memasukkan sosok yang bukan manusia sungguhan dalam daftar perempuan berwajah cantik sedunia versi mereka.

Jadi, siapakah Ellie?

Ellie merupakan karakter game The Last of Us. Sebuah game yang pertama kali dirilis secara eksklusif buat PlayStation 3 di tahun 2013 dan jadi salah satu game yang disukai. Ellie jadi karakter utama dalam game yang berkisah tentang kehidupan pasca kiamat tersebut.

Sosok Ellie dalam The Last of Us dikisahkan berusia 13 tahun ketika awal game ini dirilis. Di bagian kedua, yang jadi versi terbaru dari game tersebut, usia Ellie menginjak 19 tahun. Hingga kini dia masih bertahan hidup dalam game The Last of Us.

Masuk ke daftar perempuan tercantik sedunia, Ellie bukanlah manusia sungguhan.Masuk ke daftar perempuan tercantik sedunia, Ellie bukanlah manusia sungguhan. Foto: dok. Istimewa

Dikutip dari Fandom.com, Ellie adalah sosok penganut agnostik. Lahir dari seorang ibu bernama Anna dari seorang Ayah yang tidak diketahui namanya. Tapi dia punya Ayah angkat bernama Joel Miller.

Ellie disuarakan oleh Ashley Johnson. Visualnya di game The Last of Us juga dari motion-capture Ashley Johnson. Ellie dikenal sebagai sosok yang pemberani dan selamat dari pandemi jamur yang menyebar di Amerika pada setting game The Last of Us di masa depan (tahun 2032). Diperkirakan Ellie lahir di antara tahun 2018 dan 2019.

Keputusan TC Candler memasukkan Ellie ke dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020 memang terbilang menarik. Tahun ini, TC Candler memang melirik lebih banyak sosok buat diikutsertakan dalam daftar mereka. Tak hanya yang populer sebagai aktor, penyanyi, atau influencer, tapi juga mereka yang hidup di bawah radar masyarakat di media sosial dan karakter game seperti Ellie.

(aay/doc)