Gisel dan Michael Bakal Dipertemukan di Polda Metro Jaya

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 14:44 WIB
Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Gisel jadi tersangka kasus video seks Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Gisella Anastasia akan dipanggil oleh polisi pada 4 Januari 2021. Hal itu terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus video syur.

"Kita baru akan lakukan pemanggilan untuk pemeriksaan kedua tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (30/12/2020).

Tak hanya Gisel, Michael Yukinobu Defretes akan dipanggil dalam kurun waktu yang sama. Keduanya diharapkan hadir terkait pemanggilan tersebut.

"Mudah-mudahan keduanya bisa hadir untuk kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka," papar Yusri Yunus.

Gisel dan Michael Yukinobu Defretes dijadwalkan hadir ke kantor polisi pada pukul 10.00 WIB.

Gisel mengaku merekam video seks dengan Michael Yukinobu Defretes pada 2017 di hotel di kawasan Medan. Kala itu, Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

Video seks tersebut beredar bulan lalu hingga membuat netizen riuh. Sebelumnya, netizen menerka-nerka siapa aktor dalam video seks berdurasi 19 detik itu. Kemarin, Polda Metro Jaya mengungkap bahwa Gisel telah mengakui video itu miliknya.

Polisi juga menjelaskan alasan Gisel dan Michael Yukinobu Defretes merekam video tersebut.

"Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Selasa (29/12/2020).



Simak Video "Gisel Sedih saat Bertemu Penyebar Video Syur Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)