Dipanggil 4 Januari, Gisel Hadir?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 14:26 WIB
Gisel atau Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Cikini.
Gisel jadi tersangka video seks Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Polisi akan segera memanggil artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ke Polda Metro Jaya. Hal itu terkait dengan statusnya yang menjadi tersangka terkait video syur yang beredar di media sosial.

Pemanggilan itu akan dijadwalkan oleh penyidik setelah tahun baru berlangsung. Yaitu tepatnya pada tanggal 4 Januari 2020.

"Rencana ke depannya kami akan memanggil keduanya untuk jalani pemeriksaan sebagai tersangka," Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (30/12/2020).

"Nanti akan kita panggil hari Senin, 4 Januari 2020 pukul 10.00 pagi untuk menghadirkan saudara GA dan MYD untuk pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya," sambungnya.

Yusri Yunus berharap semoga Gisel dan Michael Yukinobu Defretes bisa kooperatif. Penyidik pun akan menunggu kehadiran mereka.

"Kami berharap keduanya bisa hadir untuk diperiksa sebagai tersangka," tutup Yusri Yunus

Sebelumnya, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes mengakui perbuatannya. Mereka merekan video seksnya ketika berada di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada tahun 2017.

Kuasa hukum Gisella Anastasia, Sandy Arifin, mengaku belum berkordinasi kepada kliennya mengenai hal tersebut. Pasalnya, ia dan Gisel masih sama-sama berada di luar kota.

"Saya akan konfirmasi kepada klien kami terkait masalah hukum yang ada. Karena saya sedang di luar kota sampai tahun baru," ujar Sandy Arifin.



Simak Video "Gisel Bicara Alasan Tetap Kuat Hadapi Kasus Video Syur dengan Nobu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)