Rahasia Sandrina IMB Makin Matang di Usia 19 Tahun

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 17:53 WIB
Sandrina
Sandrina makin matang di usia 19 tahun. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Sandrina Mazzaya Azzhara bikin pangling netizen. Banyak yang tak menyangka jika penari cilik jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) itu kini makin cantik dan seksi.

Sandrina Mazzaya Azzhara memang beranjak dewasa. Seiring bertambahnya usia, ia juga meningkatkan kemampuan menarinya.

Hasilnya begitu mengagumkan. Sandrina terus menarik perhatian di media sosial dengan aksi menarinya.

"Hahaha banyak yang komen juga kayak, 'Ih, kok beda banget sih dari yang dulu' katanya. Dari wajahnya sama style nya juga beda. Terus jadi grow up juga. Aku sih ya terserah tanggapan mereka saja sih. Yang penting mereka nggak menghujat ya aku senang-senang saja kalau tanggapan mereka seperti itu," ujar Sandrina Mazzaya Azzahra saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

"Karena kan nggak semuanya, aku kan nggak harus kecil saja ya. Pasti kan semua orang bisa berubah jadi grow up atau jadi lebih baik lagi. Kayak gitu," kata wanita berusia 19 tahun itu.

Sandrina Mazzaya Azzahra memang menjaga penampilannya. Ia bahkan sering melakukan perawatan hingga olahraga.

"Kalau aku sih olahraga juga, paling kayak perawatan badan saja sama wajah juga. Lebih ke perawatan sendiri sih, luluran di rumah kayak gitu. Paling kayak facial-facial wajah," ungkap Sandrina Mazzaya Azzahra.

Selain menari, Sandrina Mazzaya Azzahra juga sedang fokus dengan dunia tarik suara. Ia ingin menantang dirinya yang masih muda untuk bisa melakukan banyak hal.

"Kalau sekarang sih aku aktif dua-duanya ya. Jadi nari juga nyanyi juga. Karena aku pengennya tuh nggak hanya bisa nari saja tapi aku bisa nyanyi juga. Jadi nanti pada saat perform aku bisa nari sambil nyanyi berbarengan," tandas Sandrina Mazzaya Azzahra.

(hnh/dar)