Sering Kerja Bareng, Randy Martin Pacaran dengan Tiara Andini?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 11:12 WIB
Randy Martin di kawasan TRANS TV
Randy Martin soal Tiara Andini. (Foto: Dok. 20detik)
Jakarta -

Randy Martin hingga kini masih menjomblo atau sendiri usai putus cinta dengan Cassandra Lee. Lantas apakah dirinya masih membuka peluang cinta untuk lawan jenisnya?

Rupanya diakui Randy Martin, dirinya masih membuka hati untuk perempuan. Meski demikian, dia berusaha santai dalam hal urusan cinta.

"Hati pasti dibuka sudah dibuka sih. Cuma gue pribadi masih nyantai saja sih," kata Randy Martin ditemui di Gedung Trans TV, Kawasan Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Memang saat ini Randy masih fokus berkarier, termasuk juga soal kuliahnya. Memang meski mengisyaratkan sudah ada perempuan di hatinya, Randy Martin masih ingin menyelesaikan pendidikannya, sehingga saat ini dia memilih berteman dengan perempuan.

"Masih serius dengan karier, kuliah kampus, pengin nyelesain kuliah, kerjaan. Itu sih. Kalau ada pasangan ya nggak menutup kemungkinan sih, kita lihat saja. Sekarang berteman saja," bebernya.

Sebelumnya Randy Martin juga dikabarkan dekat dengan Tiara Andini. Dia akui memang dekat. Namun untuk saat ini sebatas hubungan pekerjaan saja.

"Deket sih deket sama Tiara, karena memang sering ketemu ada kerjaan. Ya gitu sih sebenernya. Tapi sebenarnya konteksnya berteman," bebernya.

Disinggung soal sosok Tiara Andini, Randy Martin mengatakan perempuan cantik itu adalah pribadi yang baik.

"Sosok Tiara setahu gue dia pribadi yang nice, dia baik," akuinya.

Sementara itu, di tahun 2021 mendatang, Randy Martin berharap banyak bisa melakukan pekerjaan, termasuk untuk karier dan bisnis. Memang di tahun 2020 ini banyak yang menurutnya terhambat.

"Semoga semua bisa tercapai di tahun depan, tahun 2021. Dan bisa terus berkarier juga berbisnis. Itu akan sih mungkin," imbuhnya.

"(2020) Target yang terhambat, banyak pekerjaan yang tertunda sih. Yang tadinya gue harusnya ke luar kota, yang tadinya gue harusnya ke mana, nyanyi dan lain-lain jadi tertunda. Yang tadinya mau launching produk karena nggak boleh berkerumun, jadi harus dibatalin dulu. Gitu saja sih," pungkasnya.

(fbr/mau)