Cara Randy Martin Jaga Kesehatan Meski Syuting saat Pandemi Corona

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 14 Des 2020 19:10 WIB
Randy Martin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Randy Martin buka rahasia sehat meski syuting padat. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Randy Martin memiliki sejumlah kesibukan yang ia jalani tiap hari. Tak hanya syuting sinetron, ia juga tengah sibuk mengembangkan usaha.

Randy Martin mengungkapkan, ia menjalani semuanya berbarengan namun dengan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi.

"Kesibukan gue main sinetron di TV sebelah, sinetron kejar tayang tiap hari. Jadi selain stripping, YouTube juga itu, sama menjalankan usaha juga tapi tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada juga," kata Randy Martin usai mengisi Kopi Viral di Trans TV, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Demi menjaga kesehatannya Randy Martin mengaku sangat memperhatikan makanan. Bahkan dia juga mengaku kerap berolahraga meski sibuk syuting.

"Ya minum vitamin, olahraga juga kadang gue bawa barbel di lokasi syuting. Jadi nyempetin waktu di tengah lagi take lagi break free itu," tutur Randy Martin lagi.

Randy Martin mengatakan memang selalu berusaha berolahraga meski tanpa perlengkapan yang dibutuhkan. Yang terpenting dirinya dapat berkeringat dan mendapatkan nutrisi yang baik dari makanan.

"Nge-gym juga di lokasi syuting jadi, kadang tanpa alat pun bisa yang penting berkeringat ada olahraga. Makanan juga penting protein yang tinggi mengurangi karbo juga," imbuhnya.

Tak hanya menjaga stamina dengan berolahraga, Randy juga rutin melakukan rapid test hingga swab. Hal itu demi menjaga orang-orang di sekitar yang berada di sekelilingnya.

Randy Martin mengatakan, sudah tak terhitung tes swab juga rapid yang ia lakukan hingga kini.

"Oh iya rajin banget berpuluh-puluh kali. Karena kan hitungannya pekerjaan juga demi keselamatan bersama juga di rumah," katanya.

"Dan gue pun kalau mau kerja apapun swab dulu rapid dulu, jadi di rumah sudah menumpuk tuh surat swab surat rapid tapi sih balik balik lagi gue melakukan itu demi keselamatan gue dan keselamatan orang-orang di sekitar," pungkasnya.



Simak Video "Imbas Varian Omicron, Jerman Perketat Perjalanan dari Afrika Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)