2020 Makin Populer, Mpok Alpa Tancap Gas Kejar Setoran di 2021

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 09:52 WIB
Nina Carolina alias Mpok Alpa
Mpok Alpa makin terkenal, kini kehidupannya sudah nyaman Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Nina Carolina kini semakin terkenal dan populer dikenal sebagai Mpok Alpa. Tahun 2020 bisa dibilang cukup membuat Mpok Alpa makin bersinar.

Penampilan Mpok Alpa pun kini berbeda. Dinilai terlihat lebih muda, Mpok Alpa merasa bersyukur. Selain tampilannya yang makin kece, menyongsong 2021, Mpok Alpa sudah menyiapkan banyak ancang-ancang baru.

"Alhamdulillah selain rambut baru insyaallah, bismillahirrahmanirrahim kali aja ada program baru lagi. Bismillah amiin. Kali aja di tahun 2021 gue bisa main layar lebar. Kemarin nggak jadi karena pandemi, jadi diundur," cerita Mpok Alpa ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Perempuan yang viral karena curhat di media sosial itu, tak menampik dirinya memang kejar setoran. Apa lagi dia menyadari popularitas di dunia hiburan tak akan selamanya bertahan.

"Dikata kejar setoran iyalah harus. Kan ada kreditan," celetuknya.

Untuk masa depannya Mpok Alpa dan suami juga sudah merancang keinginan merambah bisnis. Meski kini punya nama besar dan terkenal, Mpok Alpa ingin memikirkan masa depan keluarganya dalam jangka panjang.

"Planning masa depan iya benar. Tadi dibilang di dunia entertainment kita pikir jangka panjang ya. Cuma dalam situasi ini gue mencoba yang terbaik mikirin keluarga, bismillah pengin punya kontrakan untuk anak-anak," ucapnya berharap.

"Di saat gue udah nggak kerja lagi, anak-anak udah ada tabungan. Itu sih intinya. Ya bismillah," tukas Mpok Alpa.

Bisnis kontrakan sudah mulai diwujudkan oleh suaminya. Setidaknya ada kontrakan yang kini dia dan suami miliki. Mpok Alpa pun berniat ingin membangun kontrakan lagi dan sedang mencari tanah.

"Kita mah orang Betawi emang gitu. Asetnya tanah, kontrakan. Udah nggak ada lagi," ucapnya.

Dari kerja kerasnya menjadi artis, Mpok Alpa kini sudah mempunyai rumah pribadi yang nyaman. Tidak hanya itu, Mpok Alpa kini juga sudah mempunyai mobil yang nyaman.

"Ini hanya titipan. Kalaupun nggak kebayar balik lagi ke dealer. Benar nggak? Semuanya hanya titipan, udeh. Kita balik lagi ke tanah. Intinya kita bersyukur, kita nikmati, berapapun kita dapat kita nikmati, kita syukuri," kata Mpok Alpa merendah.



Simak Video "Penyebar Video Syur Jalani Sidang, Ini Harapan Gisella Anastasia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)