DetikHot

The Power of Social Media

Mendadak Eksis di TV, Nina 'Mpok Alpa' Kini Kehidupannya Berubah

Senin, 23 Jul 2018 20:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Mendadak Eksis di TV, Nina Mpok Alpa Kini Kehidupannya Berubah Nina Carolina alias Mpok Alpa Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Nina Carolina atau 'Mpok Alpa' kini sudah jadia artis terkenal. Gara-gara cuerhat nggak diajak ke mall sama suami, Nina menjadi viral dan terkenal.

Kini ibu beranak dua itu sedang asyik menikmati kepopulerannya. Dia pun menceritakan ada perubahan yang terjadi dalam hidupnya setelah menyandang status artis mulai dari yang mengenakan sampai yang membuatnya bingung.

"Perubahan banyak banget, satu dikeluarga jadi kita nggak pernah lagi tuh ngurusin lagi tuh laki kita, anak kita jadi kurang perhatian, meski kita perhatian dari jauh kan nggak cukup juga ya meski cuma lewat telepon. Terus manggung-manggung di hajatan jadi jarang orang takut lah katanya bayarnya kemahalan," curhat Nina saat ngobrol bareng detikHOT di Studio G7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Padahal menurutnya dirinya sangat ingin bisa nyanyi lagi di panggung hajatan. Akan tetapi, saat ini dirinya sudah tergabung dengan manajemen dan tidak bisa sembarangan ambil job.

Untuk mengobati rasa kangennya nyanyi di panggung hajatan, Nina 'Mpok Alpa' sangat senang jika ada undangan kondangan. Dia bisa meluapkan kerinduannya dengan menyumbang lagu.

"Kangen banget. Apalagi kalau kita lagi kondangan, mumpung dah tuh kita disuruh nyumbang-nyumbang lagu. Kita nyanyi beberekan, ya Allah akhirnya saya nyanyi lagi nih ya Allah di panggung. Senang aja gitu. Terus teman juga ngelihatnya beda, katanya aura lo sekarang beda katanya, artisnya udah ada kata dia. Padahal mah sama aja," tuturnya dengan logat betawi yang kental.

"Sebagian teman ada yang takut, ngejauh. Jadi taku nggak tahu, nggak ngerti. jadi nggak berani nyapa, kayak gitu, kayak jaim aja mereka pada. Cuma bedanya gini, mpok kan dari dulu emang begitu gaptek, kalau WA rada lama ya maaf. Sekalinya WA tuh baca dari suami itu yang penting," tukasnya.

Beruntung dua anaknya sudah sangat memahami kesibukannya sekarang. Hanya saja dirinya sedih karena tak bisa leluasa pergi dan mengajak anak-anak jalan.

Belum lagi harus menyesuaikan jadwal kegiatannya. Meski sang anak bisa kapan saja membeli barang yang disuka.

"Mpok kalau ke mall sekarang pakai masker hahaha pakai masker sama kacamata ke mana mana tuh kalau kita lagi jalan-jalan ke Jogja pakai topi ala-ala pakai kacamata. Udah namanya gue pegel ya masa gue pakai topi sama kacamata mulu, gue lepas ya udah pada ngenalin ," ungkapnya sambil tertawa malu.

"Ya itu kan Mpok alpa ya mau nggak mau kan foto sama mereka. Ini kan artis kan ya udahlah iya aja. Bukannya sombong ya kalau nutupin itu lebih bukannya karena mau sombong tapi mau lebih lama sama keluarga," kata Nina 'Mpok Alpa' menjelaskan.


Tonton juga video: 'Cerita Mala Barbie yang Terkenal Karena Medsos'

[Gambas:Video 20detik]


(pus/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed