Bikin Adem, Medina Zein dan Zaskia Sungkar Saling Memaafkan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 07:02 WIB
Medina Zein dan suaminya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Medina Zein posting foto bareng Zaskia Sungkar, damai? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Jelang pergantian tahun, ada kabar baik dari Zaskia Sungkar dan Medina Zein. Tak lagi bicara soal kasus dugaan penggelapan dan pencemaran nama baik, Medina Zein unggah foto bareng Zaskia Sungkar dan berucap saling memaafkan.

Dalam dua postingan terbarunya, Medina memperlihatkan kenangannya bersama Zaskia Sungkar tengah berada di Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia. Medina menuliskan tak peduli apa yang terjadi di masa lalu, kini mereka ingin move on dan menjalani kehidupan selanjutnya yang baru.

"Whatever happened in the past will stay in the last and we are going to move on to the next chapter of our live. Aku belajar dari apa yang sudah terjadi, aku juga tau, untuk aku pribadi, ini adalah proses pendewasaan," tulis Medina Zein dalam Instagramnya dilihat, Selasa (29/12/2020).

"Uniknya, ternyata memori indah yang tidak mungkin hilang yang membantu proses pendewasaan ini : saling memaafkan," sambungnya.

Medina Zein menganang masa-masa persabahatannya dengan Zaskia Sungkar. Bagaimana kebersamaan dan persahabatan mereka terjadi.

Pengusaha sekaligus istri dari Lukman Azhari itu menuturkan dirinya terus belajar untuk menjadi lebih baik. Masalah yang terjadi di masa lalu membuat Medina Zein belajar.

[Gambas:Instagram]

"Dari tahun 2014, memori itu dibuat secara begitu saja. Semoga aku bisa selalu belajar dari apa yang terjadi, semua ini sederhana dilakukan karena aku pun terus belajar untuk setidaknya sedikit lebih baik dari sebelumnya. Now, we are fine, lets make another beautiful memories. Love you ka Kia @zaskiasungkar15," ungkap Medina Zein.

Mengungkapkan hal itu, Zaskia Sungkar pun memberikan respons yang adem.

"Semoga Allah terus melembuti hati kita," balas Zaskia Sungkar dalam kolom komentar Medina Zein.

Persahabatan Zaskia Sungkar dan Medina Zein retak lantaran adanya masalah bisnis. Medina Zein menduga adanya penggelapan dana yang dilakukan oleh Irwansyah, suami Zaskia. Berlanjut ke polisi, akan tetapi kini kasus tersebut telah dihentikan sementara oleh Polrestabes Bandung.

Kemudian Irwansyah yang merasa tak melakukan itu justru melaporkan balik Medina Zein di Polres Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2020 dengan dugaan pencemaran nama baik.

Dengan adanya postingan Medina Zein ini belum diketahui apakah berpengaruh dengan kasus hukum yang sekarang tengah berjalan atau tidak.



Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)