Ruben Onsu Lanjutkan Tren Positif Podcast Horor Untold Story

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 28 Des 2020 09:51 WIB
Ruben Onsu saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ruben Onsu sukses menggelar event online dengan tema Untold Story Tanah Pasundan. Kesuksesan itu bakal ia teruskan.

Pada jilid pertamanya, podcast horor kolaborasi MOP Channel dengan Happeninc tersebut berlangsung pada 11 dan 12 Desember 2020 di Bandung, Jawa Barat. Saat itu terjual lebih dari 70 ribu tiket.

Dalam siaran persnya, Senin (28/12/2020), Ruben Onsu menjelaskan jika tiket terjual hingga ke beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Jepang, Arab Saudi, China, Belanda, Perancis, Jerman dan Amerika Serikat.

Ruben Onsu bersama Jordi Onsu dalam Kakak Beradik Podcast kemudian mencoba mengulangi kesuksesan itu dengan mengusung tema Untold Story Jilid II. Rencananya, acara itu bakal digelar pada 11 dan 12 Februari 2021.

"Kesuksesan event Jilid I kemarin tak lepas dari peran serta dukungan tim dan fans yang terlibat dan saya sangat apresiasi antusias penonton yang ternyata juga banyak pembeli tiket datang dari luar negeri, semoga kehadiran event Jilid II nanti lebih menarik dan makin berkesan di hati penonton ya," ungkap Ruben Onsu.

Sama seperti sebelumnya, dalam program ini juga bakal menampilkan penelusuran mistis yang terbagi dalam dua episode. Masing-masing episode akan menampilkan lokasi berbeda.

Kakak Beradi PodcastRuben Onsu Lanjutkan Tren Positif Podcast Horor Untold Story Foto: Kakak Beradik Podcast

Untuk event kali ini, Kakak Beradik Podcast belum mengumumkan bintang tamu spesialnya. Pemilihan bintang tamu bakal dilakukan usai voting dari penggemar Ruben dan Jordi Onsu.

"Kami sengaja melibatkan para penggemar untuk memilih nama bintang tamu yang akan dihadirkan, ini menjadi bentuk tantangan tersendiri bagi kami untuk menyajikan tayangan yang menarik dan tentunya menghibur," papar Jordi Onsu.

"Selaku Promotor kami akan menjawab tantangan dari antusias penonton dengan menghadirkan event Jilid II ini di wilayah Jawa Barat yang dianggap masih banyak menyimpan hal gaib atau misteri yang belum terungkap dengan kota terpilih yang masih dirahasiakan," ujar Terry Soe selaku promotor.

Ruben dan Jordi Onsu juga menjanjikan pada tayangan jilid kedua bakal kembali disiarkan live selama 3 jam di tiket.live mulai pukul 22.00 WIB.

(dar/wes)