ADVERTISEMENT

Alec Baldwin Bela Istrinya Usai Dibully Gunakan Aksen Spanyol

Tia Agnes - detikHot
Senin, 28 Des 2020 08:26 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 19:  Alec Baldwin speaks onstage during the We Stand United NYC Rally outside Trump International Hotel & Tower on January 19, 2017 in New York City.  (Photo by D Dipasupil/Getty Images)
Alec Baldwin Foto: Getty Images
Jakarta -

Istri aktor Alec Baldwin, Hilaria, mendapatkan kecaman di media sosial setelah seorang netizen menuduhnya menggunakan aksen Spanyol palsu. Hal itu menjadi viral di Twitter.

Video percakapan Hilaria yang berbicara dalam aksen Spanyol di sebuah acara menjdi viral. Dalam potongan video itu, mengklaim dia besar di Massachusetts dan menggunakan nama Hillary saat di sekolah.

Kini Alec Baldwin membela sang istri. Dalam video berdurasi panjang yang diunggah, Alec Baldwin menyebut media yang menudu istrinya Hilaria Baldwin memalsukan aksen Spanyol-nya adalah sebuah kesalahan besar.

"Kita sekarang hidup di dunia di mana kita bersembunyi di balik anonimitas media sosial. Orang-orang merasa mereka dapat mengatakan apa saja dan ingin melakukan apa saja jika tidak berisiko tertangkap dan pergi ke penjara," kata Alec Baldwin, dilansir dari berbagai sumber.

Pria berusia 62 tahun itu pun menambahkan, "Anda harus mempertimbangkan sumbernya. Ada hal-hal yang telah dikatakan akhir-akhir ini tentang orang yang saya cintai dan saya sangat peduli. Itu konyol tuduhannya."

Sebelumnya, Hilaria Baldwin menanggapi tuduhan netizen yang membully dirinya. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pada 27 Desember, ia menegaskan keluarganya dibesarkan di rumah tangga yang berbicara dua bahasa.

Sepanjang hidupnya pun ia menghabiskan lebih banyak waktu di Spanyol. Dia juga kerap mencampur bahasa ketika merasa gugup dan kesal.

"Saya mencoba untuk berbicara lebih jelas dalam setiap bahasa. Saya pikir itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan tapi kadang-kadang saya mengacaukannya," tuturnya.

Ireland Baldwin, putri Alec yang berusia 25 tahun itu juga membela ibu tirinya di akun Instagram.

"Sangat menyedihkan karena ada orang yang ingin bermain menjadi detektif dan menggali lebih dalam ke kehidupan seseorang yang mereka tidak tahu apa-apa," tukasnya.



Simak Video "Polisi Rilis Bukti-bukti Penyelidikan Insiden Penembakan Alec Baldwin"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT