DetikHot

celeb

Bikin Meleleh! Justin Bieber Rayu Hailey Baldwin di Istana Buckingham

Jumat, 21 Sep 2018 12:37 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Bikin Meleleh! Justin Bieber Rayu Hailey Baldwin di Istana Buckingham Foto: Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Getty Images)
Jakarta - Ada saja cara Justin Bieber merayu sang tunangan, Hailey Baldwin. Ia menyanyikan lagu khusus untuk sang model di depan publik.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat ini diketahui sedang berada di London, Inggris. Pada Selasa (18/9) lalu, musisi berusia 24 tahun itu kepergok tengah berada di sekitaran Istana Buckingham bersama sang tunangan.

Tiba-tiba, Justin Bieber pun mengambil gitarnya dan mulai menyanyikan sejumlah lagu, seperti 'Fast Car' milik Tracy Chapman hingga lagu kolaborasinya dengan Major Lazer, 'Cold Water'.

Saat menyanyi, Justin Bieber tampak menatap Hailey Baldwin dengan romantis. Sementara sang model, yang berdiri tak jauh dari Justin, terlihat malu-malu.

[Gambas:Instagram]


Penampilan kejutan Justin Bieber tersebut pun sontak menjadi perhatian publik London. Setelah menyanyikan lagu-lagu pilihannya, pelantun hits 'Boyfriend' tersebut berbicara kepada publik sambil menunjuk ke arah Hailey Baldwin.

"Perempuan yang berdiri di sana, dia adalah segalanya bagiku," ujar Justin yang langsung mendapatkan sorakan meriah dari publik.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah mendaftarkan pernikahan di catatan sipil pekan lalu. Kabar soal pernikahan pun sudah dikonfirmasi oleh sang paman, Alec Baldwin, yang menegaskan keduanya sudah resmi menjadi suami-istri.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed