Demi Lovato Pede Pamer Foto Selulit di Pahanya

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 19:04 WIB
Demi lovato
Foto: Instagram
Jakarta -

Demi Lovato belajar mencintai tubuhnya tanpa syarat apa pun. Pelantun Sorry Not Sorry itu memamerkan selulit yang ada di bagian pahanya dengan bangga lewat media sosial Instagram.

Melalui akun Instagram pula, ia menceritakan catatan pemulihan dari gangguan makan di masa lalu serta foto-foto selulitnya.

"Saya dulu percaya pemulihan dari gangguan makan itu tidak nyata. Semua orang berpura-pura atau diam-diam kambuh di balik pintu tertutup. Tentunya akan muntah di sana-sini," tulis Demi Lovato di akun Instagram seperti dilihat detikcom, Minggu (27/12/2020).

Ia melanjutkan, "Mungkin dia tidak bisa menerima selulit-nya. Itu hanya beberapa hal yang saya katakan pada diri saya sendiri saat tumbuh dewasa."

Dia bersyukur untuk pertama kalinya dalam hidup, seorang ahli gizi menyarankan solusi yang sangat tepat. Demi Lovato harus menerima dirinya apa adanya.

[Gambas:Instagram]

"Inilah yang menyembuhkan gangguan makan sepertinya. Untuk menghormati rasa terima kasih atas tempat saya berada saat ini, ini adalah pemotretan kecil yang saya lakukan sendiri saat karantina pandemi, ketika saya merayakan selulit ketimbang malu karenanya," lanjutnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Demi Lovato memamerkan selulit dengan menambahkan cat berkilauan emas di bagian pahanya tersebut. Ia sengaja memberikan kilauan yang menarik sebagai sebuah perayaan.

Demi Lovato pun meminta para penggemarnya untuk berhati-hati di tahun 2020 dan 2021.

"Tahun ini sulit, berhati-hatilah jika Anda salah dan ingatlah untuk segera kembali ke jalurnya karena kamu berharga dengan keajaiban pemulihan. I LOVE YOU," tulisnya.

Dalam sebuah wawancara, Demi Lovato pernah mengungkapkan permasalahan gangguan makan yang terjadi dalam hidupnya. Ia berusaha untuk melakukan diet ekstrim dan berolahraga tanpa batas.

"Saya pikir beberapa tahun terakhir adalah pemulihan dari gangguan makan ketika sebenarnya saya sudah jatuh ke dalamnya. Pemulihan ini jelas adalah masalah makan," tukasnya.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)