Marcel Chandrawinata Harap Mischa Tak Jomlo Lagi Natal 2021

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 11:55 WIB
Marcel Chandrawinata tak mau bingung cari kado
Marcel Chandrawinata punya doa khusus untuk Mischa. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Marcel Chandrawinata memiliki satu harapan dan doa yang dipanjatkan di Natal tahun ini. Doa tersebut adalah berharap agar saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata tidak lagi memeluk anjing di Natal tahun depan.

Marcel pun berharap supaya saudara kembarnya bisa mendapatkan jodoh dan mengakhiri masa sendirinya. Hal tersebut dikatakan Marcel saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kalau tahun ini dia peluk anjing itu anggota baru ya di keluarga Chandrawinata. Ya semoga tahun depan pandemi berakhir dan jomlonya dia juga berakhir jadi cepat menuju ke pelaminan," jelas Marcel Chandrawinata di acara pembukaan toko Hush Puppies terbesar di Indonesia di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/12/2020) malam.

Lantas apakah Mischa Chandrawinata suka meminta Marcel untuk mencarikan jodoh? Dikatakan Marcel, saudara kembarnya itu sudah bisa menentukan apa yang terbaik untuk dirinya sendiri.

"Gue rasa dia sudah tahu ya caranya mencari yang terbaik buat dia. Cuma belum dapat saja sampai sekarang. Gue juga ngajarin sih nggak ya cuma memberikan support saja," beber Marcel lagi.

Usai putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata hingga saat ini memang belum menjalin asmara dengan perempuan lainnya. Marcel pun berharap semoga Mischa bisa mendapatkan jodohnya di tahun depan.

Dikatakan sang istri, Deasy Priscilla, ikatan batin antara Mischa dan Marcel Chandrawinata memang sangat kuat. Seberapa kuat sih?

"Parah dia itu walaupun sudah menikah, tapi kalau sama Mischa itu bondingnya kuat banget. Satu jam sekali telepon teleponan, entah Mischa telepon dia atau sebaliknya. Cerita apaan sih kalau mereka mah, isi kata-kataan juga teleponnya, nggak penting deh kalau mereka deh," jelas Deasy Priscilla yang ada di samping Marcel.

Di perayaan Natal tahun ini juga Marcel tidak perlu repot untuk memberikan kado. Karena Marcel dan Mischa bukan tipe orang yang terlalu susah untuk mencari kado.

"Kalau buat kado, gue dan Mischa sebenarnya adalah orang yang nggak mau ribet ya. Jadi biasanya gue datang ke toko seperti Hush Puppies ini kan di sini terbesar ya jadi lengkap banget mau apa juga semuanya ada. Jadi nyari kadonya Deasy juga gue di sini sih biasanya," jelas Marcel Chandrawinata seraya tersenyum.

"Gue tuh senang kalau datang ke toko-toko seperti ini soalnya semuanya ada kan, jadi lengkap deh semuanya bisa cari di sini kado buat Deasy juga gue bisa dapetin di sini," sambung Marcel lagi.

Marcom Manager PT Transmarco untuk Hush Puppies, Andreas Agi juga menyambut baik apa yang dikatakan Marcel. Menurut pria yang biasa disapa Agi itu, ini adalah toko Hush Puppies terbesar di Indonesia. Semua yang diperlukan ada di toko yang berlokasi di lantai 1 Mall Kelapa Gading ini. Di sini juga ada produk terbaru dari Hush Puppies yakni jumpsuit yang disebut paling laris di era new normal.

"Jadi disini kita menyediakan semuanya di sini, ini memang toko terbesar dan juga terlengkap yang ada. Semua yang dicari ada di sini, mulai dari sepatu, dompet, handuk dan lain-lainnya ada semuanya di sini. Ini adalah toko terbesar pertama kita. Nantinya jika tak ada aral-melintang kita akan buka lagi toko yang besar di Aeon Sentul mungkin pertengahan tahun depan," jelas Agi.



Simak Video "Masak Masak: Resep Mie Seafood Spesial Imlek"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)