detikHot

Berita Populer

Hancurnya Mischa Chandrawinata usai Putus dari Jessica Mila

Selasa, 11 Jun 2019 07:37 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Desi Puspasari/detikHOT Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Mischa Chandrawinata diajak berbincang-bincang soal kehidupannya oleh Natasha Wilona di channel YouTube. Di situ, kembaran Marcel Chandrawinata tersebut ditanya seputar mantan kekasih.

Mischa mengaku sepanjang hidup dirinya punya lima mantan pacar. Dan hanya Jessica Mila satu-satunya yang berasal dari profesi yang sama dengannya.
"Lima. Pertama, Stella Syahputra mantan waktu SMA bukan artis. Yang pemain cuma Mila doang sih, sisanya empat nggak ada yang dari dunia entertainment. Terakhir Jessica Mila," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT.

Natasha Wilona kemudian bertanya soal sosok wanita yang paling berkesan di hati Mischa Chandrawinata saat berpacaran. Sempat berat, akhirnya Mischa menyebut nama Jessica Mila sebagai yang paling berkesan.


Tonton juga: Jessica Mila Jadi Mantan Terindah Mischa Chandrawinata

[Gambas:Video 20detik]


"Setiap mantan pasti berkesan. Susah banget yang kayak gini (disuruh sebut satu nama). Yang paling berkesan harus gue akuin yang terakhir, karena paling lama dan paling dekat sih," tuturnya.

Mischa mengaku berubah bandel seketika usai patah hati. Adik Nadine Chandrawinata itu kabur ke Bali selama sebulan dan melampiaskan perasaannya dengan mabuk-mabukan.
Hancurnya Mischa Chandrawinata usai Putus dari Jessica MilaFoto: Desi Puspasari/detikHOT

"Begitu aku selesai sama Mila, aku nggak tahu cara nge-deal perasaan aku seperti apa. Aku coba tahan-tahan. Aku lari ke Bali. Di situ aku party sama teman-teman aku, teman-teman baru aku yang lingkungannya nggak baik sama sekali. Aku benar shut down dari keluarga, dari teman, dari teman kerja. Aku minum alkohol, mabuk," ceritanya.

"Aku nggak mau peduli sama hidup, bukan artinya mau bunuh diri ya, tapi lebih mencoba mematikan saraf rasa. Larinya ke minum, hampir tiap hari mabuk," lanjutnya.
(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com