Titi Kamal Sering Minta Putus, Christian Sugiono Tantang Sungguhan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 10:20 WIB
Anak-anak Titi Kamal.
Titi Kamal ngaku sering minta putus saat masih pacaran. Foto: Instagram @titikamall
Jakarta -

Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono terbilang adem ayem. Sebelum menikah, keduanya pun telah menjalin asmara selama kurang lebih 10 tahun.

Rupanya perjalanan cinta keduanya tidak terbilang mudah. Titi Kamal bahkan pernah berkali-kali meminta untuk mengakhiri hubungan dengan Christian Sugiono.

Hal itu diungkapkan oleh keduanya dalam vlog di kanal YouTube Titi dan Tian, dilihat detikcom pada Minggu (27/12/2020). Saat itu, mereka tengah berlibur ke Pulau Menjangan.

Dalam liburannya, mereka menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh warganet. Seorang warganet bertanya berapa kali mereka pernah bilang putus.

"Kami kan pacaran 10 tahun, per setahun itu berapa kali ya? 10 kali?" kata Titi Kamal berkelar sambil berusaha mengingat.

Christian Sugiono pun mengatakan dirinya tidak ingat. "Masalahnya Titi yang sering bilang putus, jadi gue nggak tahu," ungkap Christian Sugiono.

"Karena Titi waktu itu masih childish, apa-apa maunya yang ini, belum mature, jadi apa-apa maunya gini, gitu, sedangkan apa-apa kan problem, cari solusi," tambah Tian.

Titi Kamal pun mengenang masa-masa mereka pacaran. "Jaman dulu aku suka nonton film, nonton filmnya katanya kalau misalkan aku habis berantem sama pasangan, baikannya romantis banget. Ternyata dia cemberut, malah nggak romantis," bebernya.

Chirstian Sugiono pun menyahut, "Awal-awal ya oke lah. Cuman lama-lama sudah kelihatan pattern-nya. Ah, ini paling cuman ngomong doang."

Sambil mengenang, Titi Kamal bertanya, "100 kali ada nggak?"

Menanggapi pertanyaan Titi Kamal, Christian Sugiono terlihat kaget. "Ya nggak lah, nggak 100 kali ngomong putus, lima kali ngomong putus saja sudah putus beneran," tutur Tian.

Karena terlalu sering mengajak putus, Christian Sugiono akhirnya berlaku tegas pada Titi. Sejak itu, Titi Kamal tidak pernah lagi meminta putus.

"Jadi intinya karena aku keseringan ngomong gitu, jadinya Tian bilang, yaudah kalau emang minta putus, putus aja sekalian," kenang Titi.



Simak Video "Tips Ngemil Sehat ala Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)