Al Ghazali Cerita Masa PDKT, 2 Tahun Tak Digubris Alyssa Daguise

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 06:30 WIB
Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Foto: Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Jakarta -

Pasangan selebriti muda Al Ghazali dengan Alyssa Daguise kerap disorot publik. Keduanya didoakan semakin cepat menuju ke jenjang pernikahan.

Al Ghazali mengaku sempat mengejar cinta Alyssa selama dua tahun. Saat itu diketahui, Alyssa kerap menolak anak pertama dari Ahmad Dhani itu.

Dijelaskan dalam YouTube 3second TV milik Soleh Solihun, dikutip detikcom, Sabtu (26/12/2020), Al sempat mendekati ibu dari Alyssa untuk mencari perhatian.

"(Dua tahun kejar Alyssa) Kurang lebih," ujar Al.

"Aku kejar dia tahun pertama nggak digubris, kayak cuek banget. Akhirnya aku deketin ibunya," sambungnya.

Ditegaskan Al Ghazali, ia mendekati ibu Alyssa agar mendapatkan persetujuan. Setelah mendapatkan hal itu Al baru kembali mengejar Alyssa.

Sambil malu-malu dan tertawa, Al Ghazali turut menjelaskan hal ini dalam vlog tersebut.

"Deketin dulu ibunya, kalau ibunya sudah approved (setuju) baru anaknya," tuturnya.

Dalam vlog tersebut juga turut menampilkan Alyssa. Ia pun menjelaskan kejadian yang sebenarnya dapat membuatnya menerima kakak dari Dul Jaelani ini.

Menurut Alyssa, ia menerima Al bukan karena ibunya, melainkan neneknya. Alyssa mengaku ia sangat sombong saat itu dengan Al Ghazali.

"Nggak sih, bukan gara-gara mama. Gara-gara Oma sih. Dulu kan dia ngejar aku dekat sama mama kayak, 'Tante boleh ke rumah nggak?' Terus dia tiba-tiba datang ke rumah aku," tutur Alyssa.

Alyssa mengaku saat itu tak pernah menggubris Al yang sering datang ke rumahnya. Alyssa selalu langsung masuk ke kamar sehabis pulang sekolah.

Ditegaskan Alyssa, semasa sekolahnya itu ia tak ingin memiliki kekasih. Alyssa ingin fokus dengan sekolah dan masa depannya. Hal ini yang menjadi alasan Alyssa kerap tak menggubris Al Ghazali.

"Baru pulang sekolah terus aku langsung naik ke kamar, jadi aku beneran sesombong itu, cuek banget sama dia," jelas Alyssa.

"Karena aku kan belum lulus terus mau lulus jadi aku konsentrasi banget sama sekolah, jadi nggak mau diganggu cowok," tutupnya.



Simak Video "Al Ghazali Targetkan Nikah Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)