Seleb Lepas Hijab

Ketika Rachel Vennya Putuskan Lepas Hijab

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 13:18 WIB
Rachel Vennya
Saat Rachel Vennya lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya tiba-tiba saja memutuskan untuk melepas hijabnya. Hal tersebut diperlihatkan Rachel Vennya dalam Instagram miliknya. Postingan itu pun langsung menjadi ramai.

Ada beberapa yang diunggah oleh Rachel Vennya dalam Instagram miliknya. Salah satu di antaranya adalah foto kedekatannya dengan sang bunda. Tapi kini foto tersebut sudah dihapus olehnya.

"Forever," begitu caption foto yang diunggah Rachel Vennya dengan sang bunda.

Banyak netizen yang langsung berkomentar mengenai hal tersebut. Beberapa di antaranya banyak yang menanyakan soal apakah Rachel Vennya baik-baik saja atau sedang dalam masalah.

"Apapun pilihan kamu, yang tetap Tuhan lihat adalah hati kamu.. keep being a pure hearted human Cel," tulis Angela Gilsha.

"Buna kenapaaaaaa," tanya akun hetr****.

"Bunaaa nggak kenapa napa kan," jelas akun etr****.

"Iya kenapaaaaa bunaaaaa," beber akun ueyt****.

Tapi ada juga netizen yang mengatakan jika sebenarnya Rachel Vennya tidak perlu memusingkan apa yang diucapkan netizen tersebut.

"kok kalian pada bacot sih? serah" kak rachel mau ngapain, hijab atau tidak berhijab, atau sekedar post foto throwback- at the end it's her f*ing choice dude respect her!!!. paling parah di komen ini sampe ada yang tanya "niko bikin hal apa yang ngecewain buna sampe buna kayak gini?" wtf??? please respect her decision no matter what dan jangan usik kehidupan pribadi kak rachel even though she's an influencer (being an influencer doesn't mean you should know EVERYTHING about her life) , toh juga kak rachel tidak akan berubah sedikitpun, derajatnya tidak akan naik atau turun kan meskipun dia tidak berhijab atau berhijab?" beber akun abb****.

Rachel Vennya pun menjawab postingan itu dengan mengatakan terima kasih.

"Hey, thank you so much," jawab Rachel Vennya pada postingan itu.

"Keputusan seseorang untuk berhijab atau tidak berhijab itu bukan urusan kita semua. Keep support bunaa, kita semua gada yg sempurna kecuali sang pencipta," jelas akun edjj****.



Simak Video "Rachel Vennya Kabur dari Karantina dengan Bantuan Oknum TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)