Fero Walandouw Bicara Rasa Sayangnya pada Natasha Wilona dan Yuki Kato

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 09:54 WIB
fero walandouw
Fero Walandouw ungkap soal rasanya pada 2 seleb ini. Foto: instagram @fero_walandouw
Jakarta -

Fero Walandouw hingga kini masih betah melajang selepas putus cinta dengan Susan Sameh tahun lalu. Meski demikian, ada dua nama yang kerap dikait-kaitkan dan dikabarkan dekat dengannya, mereka adalah Natasha Wilona dan Yuki Kato.

Artis kelahiran 4 Februari 1990 itu memang membantah memiliki kedekatan spesial dengan keduanya. Akan tetapi, dia tidak menampik bahwa ada rasa sayang yang ia rasakan pada keduanya.

"Mungkin kalau kita terlalu lama kerja sama ya kita sayang lah sebagai sahabat, sebagai teman kerja," ujar Fero Walandouw dalam program Rumpi No Secret yang tayang di Trans TV pada Jumat (25/12/2020).

Ketika ditanyai seperti apa ia melihat sosok Natasha Wilona dan Yuki Kato, Fero Walandouw pun mengatakan keduanya orang yang apa adanya.

"Wilona orangnya nggak berubah, apa adanya, care sama sahabat, diajak ngapain aja nggak ribet dan ya mungkin karena dekat lama ngobrol lebih terbuka," kata Fero.

Dia lalu menyambung dengan mengutarakan sifat-sifat yang dimiliki Yuki Kato. "Kalau Yuki orangnya apa adanya juga, tapi mungkin karakternya beda," ucap dia.

"Yuki orangnya juga cuek, terus nyambung saja sih kalau bahas soal kerjaan. Nyambung juga yang lain, waktu itu, 'Olah raga bareng yuk', bareng," sambung Fero.

Bagi Fero Walandouw keduanya adalah sahabat yang cukup dekat. Walau Fero tidak menampik persahabatannya dengan Natasha Wilona terjalin lebih lama dan intens.

"Yuki tuh sahabat kerja, teman kerja. Orang yang seru kadang teman curhat juga," ungkap Fero.

"Kalau curhat mungkin lebih bisa terbuka ke Wilona karena mungkin kami punya latar belakang yang cukup lama dan intens," lanjutnya.

Lebih lanjut, Fero Walandouw menggarisbawahi hubungannya dan Natasha Wilona benar-benar sebatas sahabat. "Sahabat, karena waktu kemarin dia saja di-surprise-in pacarnya," tegas dia.



Simak Video "Dinar Candy Bicara Isu Cinlok dengan Fero Walandouw"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)