Fero Walandouw Dekat dengan Natasha Wilona, Ini Respons Verrell Bramasta

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 07:40 WIB
Fero Walandouw
Fero Walandouw dekat dengan Natasha Wilona. (Foto: detikcom)
Jakarta -

Artis peran Fero Walandouw menjawab kabar terkait kedekatannya dengan Natasha Wilona. Keduanya memang kerap dikabarkan dekat lantaran terlihat sering bersama di media sosial.

Terkait dengan hal itu, mantan kekasih Susan Sameh ini menegaskan dirinya memang sudah mengenal Wilona sejak beberapa tahun belakangan ini. Mereka memiliki hubungan hanya sebatas teman dekat saja.

Hal ini diungkapkan Fero saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

"Kalau sama Wilona dekat itu sudah dari dulu, sudah lama banget. Ya sudah 5 tahunan-lah ya. Ya sekitar 5 tahunan-lah. 2015 atau 2016. Jadi ya kalau sudah dekat ya memang dari dulu sudah dekat," ujar Fero.

Terkait dengan kabar ini pun, Fero Walandouw menegaskan hubungannya dengan Natasha Wilona saat ini masih sebatas sahabat saja. Fero menegaskan, untuk memulai hubungan asmara mereka perlu pendekatan yang lebih dalam lagi.

Bagi Fero, hubungannya memang tak bisa cepat langsung menuai asmara. Ia pun merasa tak mau merusak hubungan persahabatan yang ada dengan Wilona saat ini.

"Kalau ditanya lebih dari sahabat masing-masing kita kan kita dekat, tapi kalau mau dinilai lebih dari sahabat kan itu butuh proses ya, kita harus ngejalanin dulu, harus apa yang lagi dijalani sekarang," ungkap Fero.

"Dan kalau ditanya lebih dari sahabat mungkin nggak secepat itu kali ya. Karena kita butuh waktu untuk saling lebih mengenal lagi. Butuh waktu untuk kita pengin tahu ke depannya mau seperti apa gitu. Nggak mau merusak apa yang sudah ada intinya gitu," paparnya lagi.

Natasha Wilona belakangan semakin akrab dengan Verrell Bramasta. Keduanya terlihat hadir dalam acara Gala Premier film 'Pertaruhan' yang digelar di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017) malam.Natasha Wilona belakangan semakin akrab dengan Fero Walandouw. Foto: Pool/Noel

Selain itu, mengenai kabar kedekatannya ini, Natasha Wilona disebut tak masalah. Mereka masih dengan hubungan kedekatan seorang sahabat yang baik-baik saja.

"(Tanggapan Wilona) Sejauh ini nggak ada apa-apa ya, maksudnya kita tetap bersahabat menjaga hubungan baik," ungkap Fero.

Lebih lanjut, Fero Walandouw juga menjadi salah satu sahabat dari mantan kekasih Wilona, Verrell Bramasta. Kepada Verrell, Fero merasa biasa saja dikabarkan dekat dengan Wilona. Fero merasa setiap orang memiliki sisi kedewasaan masing-masing.

"Nggak tahu deh, kan banyak yang berpikir, 'Oh itu kan mantannya sahabat lo', ya gimana ya, bingung juga," tutur Fero.

"Maksudnya ya kita kan semua sudah sama-sama dewasa ya. Untuk menanggapi hal kayak gitu harusnya bisa diterima dengan segala pihak dari semua pihak secara dewasa sih," tutup Fero.

(pig/nu2)