Dul Jaelani Ingin Ajak Tissa Biani Menikah di Rumah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 21:03 WIB
Potret Mesra Tissa Biani dan Dul Jaelani
Dul Jaelani ingin menikahi Tissa Biani di rumah saja. Foto: dok. Instagram @tissabiani
Jakarta -

Dul Jaelani dan Tissa Biani masih teramat muda, tapi keduanya telah membicarakan pernikahan. Dul bahkan telah memikirkan pernikahan impiannya apabila suatu hari ia mempersunting Tissa Biani.

Hal tersebut diceritakan oleh keduanya dalam acara Brownis yang ditayangkan di Trans TV, Jumat (25/12/2020).

Dalam acara tersebut, Dul Jaelani mengatakan dirinya memiliki keinginan untuk menikah dengan Tissa Biani secara sederhana. Pernikahan itu hanya akan dihadiri keluarga dan digelar di rumah.

"Aku sudah bilang ke dia (Tissa), kalau mau di rumahku ya. Sudah punya target di halaman rumahku. Jadi keluargaku, keluarga dia saja," kata Dul.

Menurut Tissa Biani, Dul telah memperkenalkannya pada Maia Estianty yang merupakan ibunda dari Dul. Tissa Biani pun merasa diterima dan didukung oleh Maia.

"Bunda tuh orangnya baik, enak diajak ngobrol, benar-benar support banget sama hubungan kami berdua," ungkap Tissa Biani.

Baru-baru ini, Maia Estianty bahkan meninggalkan komentar dalam unggahan Tissa Biani di Instagram. Menurut Tisaa, dirinya tidak menyangka orang tua kekasihnya itu akan menanggapi unggahannya.

"Aku kan lihat teman-temanku lagi suka upload, itu memang lagu trend. Nggak tahunya Bunda Maia komentar," terang Tissa Biani.

Dul Jaelani pun mengungkapkan ibunya itu telah memberikan restu atas hubungannya dengan Tissa Biani. "Setuju-setuju saja," ucap Dul.

Sebelumnya, di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Maia pernah memberikan sejumlah nasehat apabila Dul ingin menikah muda.

Saat video itu dibuat, Maia sedang mengantar Dul yang hendak latihan musik untuk persiapan konser. Mulanya, perempuan kelahiran 27 Januari 1976 itu memuji anaknya yang hendak membuat pertunjukan musik.

"Hebat, lho, umur 20 udah bisa bikin konser, dulu Bunda umur 20 tahun tuh, hamil. Eh nggak deng, Bunda 20 nikah, 21 hamil, punya anak," kenang Maia sambil memuji.

Mendengar itu, Dul menyahut, "Aku nanti berarti umur 21 udah punya anak."

Maia Estianty pun langsung kaget mendengar pernyataan Dul Jaelani. "Ngawur!" jawabnya cepat.

Dia pun langsung memberikan sejumlah pesan untuk anak bungsu hasil dari penikahan terdahulunya dengan Ahmad Dhani itu.

"Nggak apa-apa (menikah muda), nikah itu yang penting udah cukup finansial, karena kamu bawa istri, paling tidak kamu jangan kasih makan batu gitu, lho," kata Maia.

"Kalau orang yang kerja di kantor dia gajinya gaji tetap, kalau seniman kan dia nggak ada asuransi, terus dia harus mengusahakan supaya stabil gitu, lho. Seniman kan kadang iya, kadang nggak (pekerjaan)," jelasnya lagi.

(srs/dar)