Dul Jaelani Ngaku Pernah Pacaran Settingan, Dibayar Berapa?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 12:38 WIB
Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Trans TV.
Dul Jaelani Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Sejak beranjak dewasa, Dul Jaelani kerap dekat dengan beberapa wanita. Kisah cintanya yang putus nyambung juga seakan menjadi bahan pembicaraan yang biasa.

Kini, Dul Jaelani sedang serius menjalin asmara dengan kekasihnya, Tissa Biani. Mereka mengaku berpacaran selama 3 bulan terakhir.

Tissa Biani pun terlihat ikut serta berlibur bersama Maia Estianty dan keluarga untuk merayakan ulang tahun Irwan Mussry di Bali. Naik private jet, Dul Jaelani tak kalah dengan kakaknya, Al Ghazali, yang menggandeng Alyssa Daguise.

Belum lama ini, Tissa Biani digoda oleh Ari Lasso. Ia diminta berterus terang mengenai kisa cintanya dengan anak dari sahabat Ari Lasso tersebut.

"Iya jadian (sama Dul Jaelani), nggak ditayangin kan bilangnya tadi. Baru (pacaran), eh September, tanggal 27. Awas ya kalau ditayangin," ungkap Tissa Biani seolah mengancam Ari Lasso.

Mendengar pengakuan Tissa Biani, Ari Lasso menyetujui hubungannya dengan Dul. Tissa membuka bagaimana awalnya Dul menyatakan cinta.

"Ketemu, waktu itu aku jalan-jalan ke curug. Lagi memang jalan-jalan aja, tapi itu benar apa ya (nembaknya), ya sudah. Kami tracking," cerita Tissa tidak tuntas.

"Kata Dul kalau ditanya-tanya jawabannya rahasia," sambungnya sambil tertawa.

Kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani awalnya terlihat dari laman Instagramnya. Keduanya pun terlihat sangat dekat. Beberapa waktu lalu, Tissa Biani juga diajak untuk merayakan ulang tahun Irwan Mussry di Bali.

Beberapa artis pernah dikabarkan mencuri perhatian Dul Jaelani. Ada Tiara Andhini dan Amanda Caesa, putri Parto.

Maia Estianty juga sempat protes ke Dul Jaelani karena tak diberitahu sudah jadian dengan Tissa Biani. Setelah berpacaran dengan Tissa, Maia Estianty melihat Dul semakin berisi karena berat badannya naik setelah pacaran.

Sekali lagi, kisah cinta Dul Jaelani bukan cuma dengan Tissa Biani. Ia pernah menjalin kasih dengan beberapa wanita.

Namun ternyata, ia mengaku pernah menjalani pacaran settingan dengan salah satu wanita tersebut. Dengan siapa kira-kira hubungan itu berjalan?

Baca pengakuan Dul Jaelani soal pacaran settingan tersebut di sini.

(dar/dar)