Vanessa Angel Bebas dari Penjara, Suami Terpikir Tambah Momongan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 17:02 WIB
Vanessa Angel
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bakal tambah anak. Foto: Instagram
Jakarta -

Pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini telah dikaruniai seorang anak bernama Gala Sky Andriansyah. Namun, Bibi mengaku, ia dan Vanessa berencana kembali menambah momongan di tahun yang baru.

Tidak tanggung-tanggung Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel bermimpi membangun keluarga dengan tiga orang anak.

Bibi mengatakan, dia dan Vanessa sepakat untuk memiliki anak dalam jarak yang tidak terlalu jauh. Sehingga ketika anaknya sudah beranjak besar nanti, keduanya bisa fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya.

"Mau bikin bayi, insya Allah. Gue gini mikirnya, biar capek sekalian jadi tinggal nanti kerja, kerja, kerja terus. Nggak kerja, terus urus anak, itu dua dunia yang berbeda," tutur Bibi saat ditemui di Cakung, Jakarta Timur.

Pada kesempatan yang sama, Bibi juga bersyukur, Gala, buah hatinya, bisa tumbuh dengan sehat. Terlebih setelah Vanessa Angel keluar dari penjara, kini Gala kembali merasakan kasih sayang ibunya.

Setelah sempat terhenti karena sempat menjalani hari-hari di penjara, kini Vanessa Angel tengah berupaya kembali menyusui Gala.

"Gala alhamdulillah gemuk. Kemarin gue kan kasih buah doang. Kalau sekarang alhamdulillah Gala di tangan yang benar," ujar Bibi.

Bibi mengatakan, "Sekarang lagi proses menyusui lagi, karena kan kemarin sempet berhenti asinya, sekarang asinya lagi susah keluar cuman kita lagi program lagi biar Vanessa bisa mengasi lagi."

Selain tengah berupaya untuk memberikan asi kembali pada Gala, Vanessa Angel juga sedang gemar-gemarnya bermain dengan anaknya itu.

"Sampai sekarang senang banget setiap hari Gala digendong, senang lah," ucapnya.

Dikatakan oleh Bibi, kini Vanessa Angel juga tengah mengurangi pekerjaan di dunia hiburan. Menurutnya, istrinya itu sangat senang kembali bisa berkumpul dengan buah hatinya, oleh karena itu ia memutuskan tidak bekerja dulu untuk sementara waktu.

"Karena Vanessa baru ketemu Gala, Vanessa lagi mau fokus sama Gala. Jadi terus-terusan sama Gala dan gue senang banget lihat Vanessa sama Gala," terang dia.

"Mungkin memang kalau aku perhatiin artis lain anaknya sampai setahun, mereka rata-rata nggak ambil job setiap hari karena memang nggak bisa. Ini saja Gala benar-benar menyita waktu," sambung dia.

(srs/dar)