Resolusi Bibi di 2021: Kembalikan Image Baik Vanessa Angel

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 07:04 WIB
suami vanessa angel
Resolusi Bibi di 2021, kembalikan image baik Vanessa Angel Foto: Instagram @bibliss
Jakarta -

Kehidupan Vanessa Angel dua tahun belakangan penuh liku. Terhitung dia dua kali masuk penjara karena tersandung UU ITE dalam kasus prostitusi online dan kepemilikan narkoba.

Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel berharap bisa menjadi malaikat untuk sang istri. Di tahun 2021, sebagai kepala keluarga Bibi ingin memperbaiki image Vanessa Angel.

Banyak keinginan Bibi untuk Vanessa Angel.

"Cabang Kebab ngidam 100 cabang, Vanessa image-nya lebih baik lagi, Gala jadi anak sehat. Gue pengen jadi keluarga yang bisa jadi contoh yang baik," ucap Bibi ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020).

"Gue sama Vanessa datang dari keluarga biasa aja, dari bawah dengan Vanes yang udah dicap jelek satu Indonesia. Gue yakin sebagai kepala keluarga insyaallah bisa mengubah image istri gue lebih baik ke depan," harapnya bersemangat.

Bibi sendiri mengatakan Vanessa Angel sedang merasakan lelah di dunia hiburan. Vanessa Angel ingin perlahan mundur sebagai artis dan beralih ke bisnis.

Itulah yang diutarakan oleh Vanessa Angel. Sebagai suami, Bibi mendukung apapun yang terbaik untuk istrinya.

"Benar banget (mau mundur pelan-pelan). Kemarin Vanessa bilang, 'Mas aku capek, di TV ngomong salah dikit beritanya dipelintir, kayaknya enak deh dagang.'" ungkap Bibi mengungkapkan keinginan Vanessa Angel.

Keinginan Vanessa Angel mundur dari dunia hiburan, awalnya disayangkan oleh Bibi. Akan tetapi, dengan jam kerja artis yang tak tentu, Bibi juga memperhatikan Vanessa Angel dan anak mereka, Gala Sky Ardiansyah.

"Sayang sih, cuman apa ya Vanessa tuh kalau di dunia hiburan capek, soalnya kan dunia hiburan itu pagi, siang, sore, malam benget, benar-benar seharian. Sedangkan kalau dagang sehari cuma harus mantau yang kerja, kita cuma promosiinnya, lebih excited ke dagang," beber Bibi.

Saat ini pun Vanessa Angel masih mendapat job di dunia hiburan. Hanya saja, Vanessa Angel menghormati statusnya sebagai tahanan asimilasi.

Vanessa Angel akan bebas murni pada 17 Januari 2021. Vanessa Angel harus menjalani hukuman karena kepemilikan pil Xanax.

"Masih pengin terima job. Alhamdulillah Vanessa lagi banyak tawaran, cuma karena sekarang masih dalam status asimilasi, jadi kita menghargai. Kita nunggu sampai 17 Januari," ungkap Bibi.

Selain itu, Vanessa Angel mau lebih lama dengan Gala. Selama di dalam penjara, Vanessa Angel selalu mengungkapkan kerinduannya kepada Gala. Oleh karena itu, Vanessa Angel tak mau waktunya dengan Gala diganggu dengan kesibukan syuting.

Setelah keluar dari penjara pun, Bibi melihat perubahan Vanessa Angel.

"Ya udah mulai keibuan ya, yang tadinya nggak pernah masak jadi masak. Mungkin kemarin ngerasain makanannya ala kadarnya, dia mulai, 'Gue harus bisa masak nih buat suami gue.' Jadi Vanessa lebih jadi ibu rumahan," cerita Bibi.



Simak Video "Vanessa Angel Dinyatakan Bebas Murni Terkait Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)