Gencarkan Bisnis, Vanessa Angel Pelan-pelan Mau Cabut Jadi Artis

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 19:45 WIB
Bibi Ardiansyah menemani Vanessa Angel buka cabang bisnisnya
Bibi Ardiansyah wakili Vanessa Angel diperesmian pembukaan cabang bisnisnya Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Tahun 2020 bisa jadi yang terberat untuk Vanessa Angel. Berusaha jadi lebih baik, Vanessa Angel membuat bisnis kuliner.

Berawal dari projek iseng-iseng, Vanessa Angel membuat kebab akhirnya kini berhasil mengembangkan bisnisnya. Hari ini, Vanessa Angel meresmikan bisnis kebabnya dengan membuka cabang kelima.

"Di luar ekspektasi gue kemarin terakhir buka di Ciputat ramai, ternyata ini jauh lebih ramai ya. Mungkin karena dekat dengan pemukiman penduduk, sama bubaran pabrik, alhamdulillah gue seneng banget," kata Bibi Ardiansyah di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020).

Membuka bisnis kuliner di masa pandemi Corona, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel berusaha menjaga protokol kesehatan. Sudah membuka banyak cabang bisnis kuliner, Bibi Ardiansyah punya impian untuk kelangsungan masa depan Vanessa Angel.

Bibi mengungkapkan dirinya mendukung Vanessa Angel yang mulai lelah di dunia hiburan. Ingin mundur perlahan sebagai artis, Bibi membantu Vanessa Angel untuk lebih fokus menjalani bisnisnya.

"Benar banget (mau mundur pelan-pelan). Kemarin Vanessa bilang, 'Mas aku capek, di TV ngomong salah dikit beritanya dipelintir, kayaknya enak deh dagang.'" ungkap Bibi soal keluh kesah Vanessa Angel.

Soal penghasilan, Bibi dan Vanessa Angel juga sudah menyadari berdagang tak sebesar menjadi artis. Akan tetapi, saat dagang akan selalu ada perputaran uang.

"Meskipun uangnya nggak segede di dunia hiburan. Tapi, di dagang duitnya ada terus," katanya.

"Ya fluktuatif ada, ada, ada terus, sementara di dunia hiburan kan ada, kadang sepi. Vanessa senang banget, kemarin baru keluar dari penjara, dia bilang, 'Aku mendingan dagang sih Mas, aku pengin coba dagang gitu,'" sambung Bibi mencontohkan ucapan Vanessa Angel.

Bibi menuturkan, Vanessa Angel tahun depan akan semakin fokus di bisnis. Ada banyak rencana yang sudah dirancang oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Pelan pelan insyaallah tahun depan Vanessa mau dagang, kita mau coba di dunia fashion juga, kita juga mau buka restoran di bulan Januari. Insyaallah, restoran, dan makanan pengin coba dua itu sih," ungkap Bibi.

Sang suami berkelakar, Vanessa Angel sedang akrab-akrabnya dengan keluarga Bibi di Padang. Gara-gara itu, Vanessa Angel sudah tertular dan memiliki jiwa sebagai pedagang.

"Apalagi Vanes sekarang lagi akrab sama keluarga Padang ku. Jadi, dia udah ada jiwa dagangnya," ucap Bibi.



Simak Video "Sudah Bebas Murni, Vanessa Angel Pengin Tambah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)