Al Ghazali Kenang Nasihat Maia saat Kabur Setelah Safeea Lahir

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 16:32 WIB
a
Al Ghazali dan Dul mengenang kebaikan Maia Setianty doakan hubungan Ahmad Dhani dan MulanFoto: instagram
Jakarta -

Ternyata, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga berdampak pada anak-anaknya. Al Ghazali mengaku sempat tak terima keadaan dan pernah kabur.

Al Ghazali kabur saat itu, ketika Safeea lahir. Bahkan dia tak datang ke rumah sakit menjenguk Mulan Jameela dan Safeea.

"Ada momen dulu aku mau punya adik, Shafeea. Dulu aku sangat nggak bisa terima banget sampai pas lahirannya pun aku nggak datang ke rumah sakit aku kabur. Terus aku kabur ke rumah Bunda," aku Al Ghazali dalam channel YouTube Maia AlElDul TV, Kamis (24/12/2020).

Tidak lantas membenarkan perilaku Al, Maia Estianty justru memberikan nasihat. Maia Estianty meminta Al untuk bisa bersabar dan menerima kondisi keluarganya saat ini.

Maia Estianty meminta Al Ghazali belajar untuk legowo. Maia mengajarkan semuanya akan membaik bila sudah tepat waktunya.

"Bunda ngajarin aku legowo. Dulu aku belum bisa nerima banget. Sangat nggak bisa nerima banget (Ahmad Dhani menikah lagi). Sampai pas lahiran pun aku nggak datang ke rumah sakit, aku kabur," ungkapnya.

"Di situ Bunda bilang, 'Kamu nggak boleh gitu. Walaupun kamu nggak bisa terima keadaan, tapi tetap, Safeea itu adalah adik kandung kamu. Ada darah keturunan juga.'" tutup Al Ghazali.

Tidak cuma Al Ghazali, Dul Jaelani juga punya pengalaman yang sama. Saat umrah Maia Estianty meminta Dul untuk mendoakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Bunda waktu kita lagi umrah itu Bunda minta aku untuk mendoakan keselamatan, untuk Ayah, untuk Tante Mulan, untuk adik-adikku. Dan itu aku rasa betapa mulianya hati Bunda," puji Dul Jaelani.

Dul Jaelani dan Al Ghazali sangat takjub melihat kemurahan dan kebaikan hati Maia Estianty. Meski pernikahannya dengan Dhani hancur, Maia Estianty tetap menjaga bentuk pemikiran anak-anaknya terhadap Ahmad Dhani dan Mulan.



Simak Video "Maia Estianty Ternyata Sempat Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)