Natal Ruben Onsu Tahun Ini yang Tak Kemana-mana

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 15:52 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu tidak liburan kemana-mana saat Natal Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Jelang Natal, Ruben Onsu masih harus tetap bekerja. Ruben mengaku tak akan kemana-mana saat Natal dan Tahun Baru.

Usai mengisi Brownis di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Ruben Onsu mendapat kejutan dari BXB Lovers. Mereka datang menggunakan kostum merah dan hijau, lengkap dengan topi santa claus.

"Senang itu mereka titipin buat anak saya, Onyo. Bagaimana pun fans itu buat kami darah ya. Karena bisa berjalan sampai sekarang di-support itu karena fans. Senanglah mereka punya waktu segala macam untuk kasih kejutan seperti ini," ucap Ruben Onsu, Kamis (24/12/2020).

"Senang sih menurutku, terutama anakku yang nggak sering ketemu orang banyak," sambungnya.

Betrand Peto diakui Ruben Onsu sangat bahagia jika mendapat kejutan dan hadiah dari penggemarnya. Untuk Natal Ruben Onsu dan keluarga sendiri, tahun ini tidak terlalu istimewa.

Ruben Onsu mengatakan, sekarang anak-anak dan istrinya berada di rumah saja.

"Cuma kan kalau untuk Natal ini dia senang di rumah. Di rumah gue bikin senyaman mungkin untuk anak-anak main," ceritanya.

"Kayak misalnya kemarin dia berteman, kalau Onyo udah punya teman kalau ada undangan, kemarin ada Aneth, Alifa, dia senanglah, Cici juga senang," tambahnya.

Di masa pandemi Corona, Ruben Onsu memilih untuk mengajak keluarga besarnya tidak berlibur jauh-jauh. Mereka akan menghabiskan waktu di villa keluarga.

"Liburan nggak kemana-mana, gue di villa doang," ucapnya.

Untuk menuju 2021, Ruben Onsu masih disibukan dengan bisnis dan pekerjaannya di dunia hiburan. Ruben Onsu juga sudah menyiapkan Betrand Peto untuk tahun depan.

"Kita mau Natal dulu, lagi mau happy-happy aja. Dia masih latihan vokal, dance juga," kata Ruben Onsu.



Simak Video "H-2 Natal, Arus Lalu Lintas Cileunyi-Nagreg Lancar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)