Ashanty Sudah Titip Pesan Terakhir saat Sakit Meningitis, Bikin Aurel Sedih

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 09:07 WIB
Aurel Hermansyah dan Ashanty
Aurel dan Ashanty / Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Ashanty pernah didera sakit meningitis yang membuatnya harus menjalani perawatan intensif. Saat itu Ashanty ternyata sudah pasrah soal hidupnya.

Aurel Hermansyah mengatakan, Ashanty sudah menitipkan pesan-pesan kepadanya. Hal itu dilakukan Ashanty melihat sakit yang diidapnya kala itu cukup berat.

"Aku nggak bisa bayangin sih kalau nggak ada Bunda. Karena waktu itu pernah pas Bunda sakit meningitis, Bunda tuh kayak 'ya nanti kalau misalkan pas Bunda udah nggak ada, Kakak harus ngejagain ya' gitu-gitu. Aku selalu marahin, nggak boleh ngomong gitu. Karena aku nggak pernah bayangin kalau dia nggak ada," ungkap Aurel.

Penyakit tersebut dapat berakibat fatal pada Ashanty. Ada kemungkinan meningitis dapat mengakibatkan kelumpuhan hingga meninggal dunia.

Saat itu Ashanty harus menjalani bedrest selama beberapa waktu di rumah sakit. Ia tak boleh banyak menjalani kegiatan dan mesti meninggalkan kesibukannya untuk sementara.

Aurel mengatakan, dirinya dan Ashanty amat dekat. Membayangkan ibu sambungnya itu tiada membuat Aurel bakal dilanda kesedihan yang mendalam.

Aurel menyebut, hingga kini dirinya sendiri belum dapat sepenuhnya mandiri. Ada peran Ashanty yang Aurel nilai tak terganti sejak ia masih kanak-kanak hingga kini ia sudah berusia jelang dewasa yakni 22 tahun.

"Sekarang aku umur 22 aja, masih Bunda yang ngurusin kita semua. Kalau aku mau pergi dibeliin baju, gitu-gitu. Kalau misalkan Bunda nanti nggak ada, aduh nggak tahu lagi deh," kata Aurel.

Bersama adik-adiknya, Aurel membuat ucapan Hari Ibu belum lama ini. Ucapan tersebut diberikan untuk Ashanty yang mereka sayangi di momen perayaan Hari Ibu.

Selain Aurel, Azriel hingga si kecil Arsy dan Arsya mengungkapkan kasih sayang mereka pada sosok Ashanty.



Simak Video "Atta Halilintar Ungkap Kondisi Terkini Kesehatan Aurel dan Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)