Bikin Adem! Ini Kata Ashanty tentang Aurel yang Rehat dari Media Sosial

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 16:20 WIB
Ashanty bicara soal Millen
Ashanty beri jawaban soal Aurel yang rehat sejenak dari media sosial. Foto: dok. Channel YpuTube The Hermansyah
Jakarta -

Belum lama ini, Aurel Hermansyah memberikan pengumuman dirinya akan berhenti sejenak dari media sosial. Ashanty sebagai ibu pun mengetahui soal keputusan anaknya itu.

Ditanya mengenai hal tersebut, Ashanty pun menjawabnya dengan jawaban bijak. Ia mengatakan mungkin Aurel Hermansyah memang ingin beristirahat sejenak.

Hal tersebut diketahui lewat kolom komentar Instagram miliknya. Ketika itu ada netizen yang menitipkan salam untuk Aurel Hermansyah yang berhenti sejenak dari media sosial.

"Bunda titip slam buat k loli...semoga di offnya k loli di sosmed gak ada yg bakal netink2 dia lagi..semoga besok gak ada yg netink lagi...kasiang banget aurel...," ungkap akun 924****.

Ungkapan itu pun dijawab Ashanty dalam kolom komentar miliknya.

"Mungkin kaka lg lelah main sosmed, mau istirahat sayang. Netink itu apa?" jelas Ashanty dalam kolom komentar miliknya.

Netizen lain pun menanggapi soal pertanyaan Ashanty soal netink.

"Bantu jwb bunda, negatif thinking bunda...apapun yg jadi keputusan kak loly insyaallah sdh dlm pemikiran yg matang dan demi kebaikan kakak... Sehat selalu untuk bunda, pipi kakak dan keluarga semua... We love you so much.... walau raga tak bisa berjumpa insyaallah doa bs selalu sampai... Aamiin," beber akun fans****.

"Iya bunda...kaka perlu istrht,,semoga sja kk balik lagi ke sosmed ada karya baru lagi...bisa ngeluarin single yg ke 2...sya pribadi suport karyanya..dan semoga kel. The hermansyah selalu dlm lindungan allah swt..," lanjut akun 924*** lagi.

Belum lama ini Aurel memberikan pengumumannya jika dirinya akan berhenti sejenak dari media sosial. Aurel Hermansyah mengaku lelah dengan media sosial saat ini. Kala itu, Aurel Hermansyah mengatakan ingin memikirkan dirinya sendiri.

Tapi saat ini, Aurel Hermansyah sudah kembali aktif dalam Instagram miliknya. Beberapa pekerjaan sudah diselesaikan dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Atta Halilintar Ungkap Kondisi Terkini Kesehatan Aurel dan Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)