Ayah Rojak Tak Ambil Gajinya Selama 9 Tahun, Alasannya Bikin Kaget

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 13:49 WIB
Baju Lebaran Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting kaget ayahnya tidak ambil gaji sebagai PNS selama 9 tahun. Foto: Instagram/@ayutingting
Jakarta -

Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, pensiun dari jabatannya sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kota Depok. Ternyata, selama ini, ia tidak pernah mengambil gajinya.

Hal itu juga baru diketahui oleh Ayu Ting Ting sebagai anak kandung Rojak. Tidak tanggung-tanggung, uang itu dibiarkan mengendap di rekening Rojak selama 9 tahun lamanya.

Sejak 2011, Rojak memilih untuk tidak menggunakan gajinya sebagai PNS karena Ayu Ting Ting sudah punya uang yang cukup untuk menghidupi keluarganya.

"Iya dari tahun 2011 ibu sudah nggak pernah ngambil uang gaji PNS ayah," kata Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, di channel YouTube Qiss You TV.

Ayu Ting Ting bukan cuma kaget, ia juga penasaran dengan nominal uang yang ada di dalam rekening itu. Apalagi, uang tersebut selalu bertambah setiap bulan.

Rojak pun kemudian menjelaskan. Menurutnya, jumlah uang itu lumayan besar.

"Rp 500 juta," jawab Rojak.

Ayu Ting Ting kembali terkejut dengan jumlah uang itu. Ia tidak menyangka selama ini ayahnya bisa mengumpulkan uang sebanyak itu.

Rojak pun ternyata punya rencana sendiri atas uang tersebut. Ia ingin membagikan uang itu ke istri dan anak-anaknya.

"Tadi ayah baru ambil uang Taspen, ingin bagi-bagi ke anak, istri, walaupun sedikit," ungkap ayah Rojak.

Selama ini, Abdul Rojak adalah seorang PNS yang bekerja di salah satu instansi di Kota Depok. Ia menempati posisi sebagai Sekretaris Lurah di Kelurahan Sukmajaya, Depok.

Sejak lama, ia sudah punya keinginan agar anaknya bisa menjadi seorang artis ternama. Kini, harapan itu sudah menjadi kenyataan.

"Ayah selalu berdoa, mudah-mudahan anak ayah bisa (jadi artis). Kan waktu itu ayah pengen banget punya anak artis," tutur ayah Rojak.

Baca kelanjutan cerita Ayah Rojak soal Ayu Ting Ting di sini.

(dar/wes)