Menanti Anak Pertama, Ario Bayu Justru Merasa Masih Muda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 10:20 WIB
Valentine Payen, istri Ario Bayu.
Ario Bayu dan Valentine Payen menanti kelahiran anak pertama Foto: Dok. Instagram/valentinepayen
Jakarta -

Ario Bayu tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Sang istri, Valentine Payen sedang hamil besar.

Ditanya soal kehamilan sang istri di tengah promo film terbarunya 'Asih 2', membuat Ario Bayu enggan membahas lebih panjang. Ario Bayu meminta untuk tidak dulu membahas soal pribadinya.

"Gue susah kalau ngomongin soal pribadi," kata Ario Bayu ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Dia justru berkelakar soal brewok dan kumisnya. Menanti kelahiran anak pertama dengan penampilan fisik seperti itu, Ario Bayu berujar dirinya merasa masih muda.

"Sebenarnya gue masih ABG banget, ini jenggot kesannya kayak umur sudah tua gitu. Tapi, sebenarnya gue masih muda banget," ungkapnya.

Diketahui, Ario Bayu yang sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan istri saat pandemi Corona. Setelah sang istri hamil besar, Ario Bayu merasa Jakarta dan Paris sangat dekat.

"Nggak ah, Paris-Jakarta lo tinggal ke Pasar Jumat, ngambil (angkot) 03 atau 05 kalau nggak salah nama busnya tuh," ucap Ario Bayu mengalihkan pembicaraan dengan candaan.

Saat awal-awal pandemi Corona, Ario Bayu berpisah dan tidak bisa bertemu dengan Valentine Payen selama kurang lebih tiga bulan. Itu dikarenakan Prancis melakukan lockdown. Padahal sang istri saat itu sudah berencana ke Indonesia.

Valentine Payen dan Ario Bayu memang masih belum menentukan untuk tinggal di satu negara. Itu dikarenakan mereka masih punya tanggung jawab dengan kerjaan masing-masing.

Valentine Payen yang juga bekerja di bidang perfilman sama-sama disibukan dengan rencana kerjanya. Setelah menikah, Ario Bayu dan istri sepakat untuk menerima pekerjaan pasangan masing-masing dan menerima harus berhubungan jarak jauh sementara waktu.

Valentine Payen masih serius meniti karier di Prancis. Sebagai suami, Ario Bayu menghormati keinginan sang istri. Ario Bayu justru bangga melihat kemauan sang istri yang keras untuk menggapai cita-citanya.



Simak Video "Cerita Ario Bayu Jalani Puasa LDR dengan Istrinya di Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)