Ario Bayu Harus Rela Terpisah Jakarta-Paris dengan Valentine Payen

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 08:25 WIB
Valentine Payen, istri Ario Bayu.
Foto: Dok. Instagram/valentinepayen
Jakarta -

Pandemi membuat Ario Bayu dengan sang istri, Valentine Payen, tak bisa terus bersama. Sang aktor kini tinggal terpisah jarak dengan Valentine Payen.

"Bini gue lagi di Prancis kebetulan," ungkap Ario Bayu saat berbincang dengan detikcom lewat live Instagram.

Ario Bayu tak menampik, di momen pandemi seperti saat ini tanpa kehadiran orang yang disayanginya itu bukan hal yang mudah dijalani. Meski begitu, aktor 35 tahun ini berusaha membiasakan diri.

"Gue sih adaptasi aja sih, pandemi ini mungkin there's a lot of things yang bisa kita petik dari pandemi ini. Basically, buat gue dan istri (tinggal terpisah) kita jalanin aja sih," tuturnya lagi.

Meski begitu, Ario Bayu menyebut dirinya tak pernah lepas dari komunikasi dengan Valentine Payen. Terlebih Valentine Payen dikabarkan tengah mengandung buah cinta mereka.

"Ya (semua dihadapi) sebaik-baiknya. Tapi kemarin bini gue sempat kemari selama beberapa bulan, kemudian harus balik lagi. Ya mau nggak mau harus bolak-baliklah, Jakarta-Paris, Paris-Jakarta," tutur Ario Bayu.

Di Indonesia, Ario Bayu bukan tanpa kesibukan. Meski pandemi masih menjadi halangan bagi banyak orang termasuk dirinya, namun Ario Bayu sudah memiliki beberapa kontrak pekerjaan termasuk film.

Salah satunya sudah siap hadir menyapa publik dalam waktu dekat. Film terbarunya, Asih 2 akan tayang 24 Desember.

Selain itu, film Perempuan Tanah Jahanam yang ia bintangi juga menuai prestasi membanggakan. Tahun ini, film tersebut didapuk sebagai film terbaik dan meraih Piala Citra.

"We are so proud and we're very blessed. Karena film Perempuan Tanah Jahanam adalah film horor pertama yang mendapatkan gelar best film (di FFI). As a whole team, kami bahagia banget," tukasnya.



Simak Video "Cerita Ario Bayu Jalani Puasa LDR dengan Istrinya di Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)