Rachel Vennya Cuek Dihujat karena Foto Lepas Hijab

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 15:27 WIB
Rachel Vennya unggah foto lepas hijab.
Rachel Vennya cuek banyak dihujat karena posting foto lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya bikin heboh gara-gara unggahan fotonya yang tidak menggunakan hijab. Berbagai pertanyaan pun muncul dari netizen atas sikap Rachel Vennya.

Ditambah lagi, Rachel Vennya menutup kolom komentar saat mengunggah fotonya sendiri yang tidak menggunakan hijab. Ibunda Rachel Vennya, Liavananti alias Vien Tasman memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

"Ya mungkin karena Rachel publik figur, ya biasalah. Nggak cuma Acel, banyak publik figur yang melakukan perubahan ramai komen langsung. Toh ini hidupnya Acel bukan perubahan yang bagaimana-bagaimana," ucap Vien Tasman saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (22/12/2020).

Padahal sejak memantapkan diri menutup auratnya, Rachel Vennya tidak pernah terlihat melepas hijab. Hal itulah yang membuat orang bertanya-tanya kepada selebgram itu.

Walau mendapatkan nyinyiran dari netizen, Rachel Vennya cuek. Hingga kini, istri musisi Niko Al Hakim itu belum menanggapi komentar-komentar tersebut.

"Tahu, udah pasti dinyinyirin (unggah foto lepas hijab), di DM-DM juga banyak, nggak perlu cari tahu sih tante. Dia juga udah tahu pasti bakal begitu, dia kan di dunia maya bukan baru-baru ini, udah biasa," imbuh Vien Tasman.

"Di DM tante juga banyak yang nyinyir. Dosa-dosa gue kok, ibadah kita kan nggak perlu dikasih tahu ke orang," papar Vien Tasman.

Saat dikonfirmasi kepada Vien Tasman apakah Rachel Vennya memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, ia mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Justru, setahu Vien Tasman, Rachel Vennya tetap menggunakan hijab.

"Nggak tahu juga, kemarin masih. Yang foto sama saya foto lama itu, foto dia kasih surprise ke tante empat tahun lalu deh (kayaknya). Tapi hari-hari buka lepas sih dia. Cuma kalau di posting dia kebetulan pakai hijab," kata Vien Tasman.

"Lagi pula dia kan masih muda ya, mungkin masih pengin explore. Jangankan dia, tante aja masih buka lepas, tante aja santai, tante di rumah juga nggak pakai," pungkasnya.



Simak Video "Rachel Vennya Buka Suara soal Keputusan Lepas Hijab"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)