Teddy Diduga Habiskan Harta Lina hingga Rp 5 M, Sule: Buktikan Kalau Nggak Benar

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 11:12 WIB
Sule komentari masalah anak-anaknya dengan Teddy
Sule meminta Teddy untuk membuktikan harta mendiang Lina masih ada. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Teddy diduga telah menghabiskan sebagian harta Lina Jubaedah secara diam-diam. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai Rp 5 miliar.

Hal itu lantas dipertanyakan oleh Rizky Febian, putra sulung dari Lina Jubaedah dan Sule. Sebab, uang tersebut adalah harta Rizky Febian yang pernah dititipkannya kepada sang bunda yang kini sudah menjadi aset. Namun aset tersebut sudah tidak adalagi dan diduga dijual oleh Teddy.

Sule pun memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia berharap semoga Teddy bisa memberikan jawaban mengenai aset-aset Lina Jubaedah yang hilang itu.

"Kita lihat saja nanti kedepannya seperti apa. Semoga aja dia bisa membuktikan. Kan ini belum jelas yang dipertanyakan. Iky kan cuma mempertanyakan, nggak menuduh. Mempertanyakan ke mana. Jadi kita tunggu saja itikad baiknya untuk ngobrol bareng-bareng," kata Sule saat ditemui usai mengisi program Santuy Malam Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020) malam.

Namun hingga saat ini Teddy belum juga memberikan penjelasan. Bahkan untuk sekadar mediasi, ia belum pernah sama sekali menemui Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina.

Teddy hanya berkoar-koar di media menuntut haknya dari harta gono gini Lina Jubaedah. Ia berdalih harta tersebut akan dipergunakan untuk anaknya dengan Lina, Bintang.

"Sekarang kan dia menuntut haknya dia kan. Kalau itu menurut saya sebetulnya tunggu saja, nanti pasti nanti kebagian. Kan biasanya di umur 21 tahun baru nanti akan kebagian. Biasanya ya, tapi nggak tahu saya juga kan," papar Sule.

"Kan kalau masih bayi gimana coba. Dia kan tidak bisa merasakan kenikmatan itu dong. Jadi tunggu nanti pasti ada kebagian, kita lihat secara hukum.secasa Islam seperti apa, secara negara juga seperti apa. Kan kita negara hukum. Ada pengacara nanti yang mengatur semuanya,"tandasnya.

Selanjutnya di halaman berikut Sule mengajak Teddy bicara secara baik-baik.



Simak Video "Enggan Ketemu Teddy, Putri Delina-Rizky Febian Tetap Jenguk Adik Sambung"
[Gambas:Video 20detik]