Shawn Mendes Jawab Kabar Musuhan dengan Justin Bieber

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Des 2020 09:22 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Shawn Mendes attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Selama bertahun-tahun di awal kariernya, Shawn Mendes disebut berseteru dengan Justin Bieber. Kini sang musisi akhirnya menjawab kabar tersebut.

Shawn Mendes dan Justin Bieber disebut tak punya hubungan baik. Sehingga ketika keduanya berkolaborasi untuk lagu Monster, publik pun dibuat heboh.

Dalam wawancara dengan GQ belum lama ini, Shawn Mendes menyebut keduanya sama sekali tak pernah bermusuhan. Walaupun ia tak membantah mereka tak bisa disebut dengan sahabat baik.

"Aku dan Justin tak pernah bermusuhan walaupun kami memang bukan teman baik," ungkap Shawn Mendes.

"Aku memang tidak pernah mengirim pesan kepada Justin dan bilang, 'Yo apa kabar hari ini?' Tapi kami tidak pernah musuhan, tentu saja," lanjutnya.

Shawn Mendes kemudian mengenang saat-saat Justin Bieber menghubunginya melalui video call di awal kariernya. Kala itu, Justin menghubungi karena ingin tahu lebih banyak soal Shawn.

Pada 2015, publik dibuat heboh saat Justin Bieber mengaku tak tahu Shawn Mendes dalam sebuah wawancara. Kala itu, Shawn baru saja meledak usai merilis lagu Stitches.

"Saat itu dia bilang benar-benar tidak tau aku siapa, dan aku percaya padanya," tambahnya lagi.

Walaupun begitu, Shawn Mendes mengaku sangat mengagumi Justin Bieber. Ia bahkan mengaku terinspirasi menajadi penyanyi karena pelantun Boyfriend tersebut.

"Untukku, pria ini adalah orang yang membuatku ingin menjadi penyanyi. Usiaku 9 tahun saat lagu One Time keluar, dan aku sangat menyukainya," jelas Shawan Mendes.

"Dan untuk akhirnya bisa mengobrol dengan Justin dan membuat lagu bersama, rasanya lagu Monster menjadi lagu yang paling spesial yang pernah kutulis. Dan setelah aku mendengarnya lebih dalam lagi, lagu ini bukan tentang selebriti. Namun tentang pengalaman seorang manusia," pungkasnya.



Simak Video "Susul BLACKPINK, Shawn Mendes Akan Rilis Film Dokumenter di Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)