Dennis Adhiswara Isolasi Mandiri Usai Istri Terpapar COVID-19

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 13:43 WIB
CEO Layaria
Dennis Adhiswara Foto: detikINET/afr
Jakarta -

Satu per satu seleb Tanah Air buka suara berbagi pengalamannya soal terpapar COVID-19. Setelah Ustaz Yusuf Mansur, Pevita Pearce hingga Nirina Zubir, kini Dennis Adhiswara dan istrinya menceritakan momen tersebut.

Istri Dennis Adhiswara, Fauzia Vina Soraya, diketahui positif terpapar COVID-19. Sedangkan Dennis hasil SWAB test-nya negatif.

Kabar itu dibagikan Dennis lewat akun Instagram pribadinya tiga hari yang lalu. "Update hasil tes: Dia positif, saya negatif," tulis Dennis, seperti dilihat detikcom.

Hasil tes Dennis yang negatif membuat dirinya harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya dan istri di sebuah hotel tempat isolasi mandiri.

"Setelah mendapat hasil dari swab test mandiri dari tersebut, kami pun menelpon Puskesmas terdekat dan ditanggapi dengan sangat baik. Mereka juga menyediakan swab test gratis untuk asisten dan kolega saya yang sempat kontak erat beberapa hari belakangan," tulisnya.

Meski begitu, Dennis tidak tahu dari mana tertular. "Karena belakangan ini kami mulai mencoba aktif bekerja di luar rumah. Lagipula, kami sekarang ingin fokus agar jangan sampai ada yang tertular oleh kami," lanjut Dennis.

Lewat Instagram Story, Dennis menuturkan sudah menjalani isolasi mandiri di rumah mencapai hari ketiga.

"Tes indera perasa di hari ke 3 isolasi mandiri. Selalu deg-degan tiap kali mau makan," ucap Dennis.

Unggahan Dennis mendapat ucapan semangat dari rekan-rekannya.

"Get well soon," kata Dian Sastro.

"Segera pulih," timpal Baim The Dance Company.

"Semoga lekas berbaik," tulis komika Bintang Emon.

Sementara itu, istri Dennis membagikan momen saat dirinya menjalani SWAB Test, mendapatkan kabar positif Corona di hari kedua, sampai hari ketiga saat menunggu ambulans di Puskesmas Cilandak menuju perjalanan ke hotel tempat isolasi mandiri.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Istri Positif COVID-19, Dennis Adhiswara Jalani Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)